Ini Keunggulan 4 Pelumas Baru ENEOS yang Fully Synthetic dan Ramah Lingkungan

NIPPON Oil Indonesia selaku pemegang merek pelumas ENEOS meluncurkan empat produk barunya dengan performa terbaik dan ramah lingkungan.

Ini Keunggulan 4 Pelumas Baru ENEOS yang Fully Synthetic dan Ramah Lingkungan
Warta Kota/Mochammad Dipa
DEPUTY Manager Nippon Oil Indonesia, Jemi Setiawan (kiri ke kanan); President Director Nippon Oil Indonesia, Osamu Yamamoto; Vice President Director Nippon Oil Indonesia, Akihiro Ohashi; dan Head of Sales & Marketing Dept. Nippon Oil Indonesia, Bagus Herry Prasetyo, tampil sebagai pembicara saat peluncuran empat oli terbaru ENEOS di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, (8/8/2018). 

NIPPON Oil Indonesia selaku pemegang merek pelumas ENEOS meluncurkan empat pelumas baru untuk mobil dan motor dengan performa terbaik serta ramah lingkungan.

Keempat produk tersebut adalah ENEOS Motor Oil 5W-30 SN (kemasan 4 liter) dan ENEOS Molybdenum Asia 10W-40 SN (kemasan 4 liter) untuk mobil, serta ECO Automatic 4T 10W-30 kemasan 1 liter dan ENEOS City Automatic 4T 20W-40 kemasan 1 liter.

Vice President Director Nippon Oil Indonesia, Akihiro Ohashi, mengatakan ENEOS diproduksi dari Base Oil dan Additive terbaik, dengan standar kualitas produksi dan mesin mutakhir yang menghasilkan performa diatas rata-rata, sehingga memberikan perlindungan yang terbaik bagi para pemilik kendaraan dengan pelumas mesin yang modern serta teknologi terkini yang ramah lingkungan.

“Melalui peluncuran 4 produk pelumas revolusioner ini Nippon Oil Indonesia menunjukan bukti komitmennya dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan pelumas mesin yang berkualitas di Indonesia, yang diharapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya pelumas mesin bagi kendaraan mereka,” ujar Akihiro saat peluncuran empat oli terbaru ENEOS di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018).

EMPAT oli terbaru ENEOS yang diluncurkan di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018), masing-masing ENEOS MOTOR OIL 5W-30 SN, ENEOS MOLYBDENUM ASIA 10W-40 SN, ECO AUTOMATIC 4T 10W-30 (kemasan 1 liter), ENEOS CITY AUTOMATIC 4T 20W-40 (kemasan 1 liter).
EMPAT oli terbaru ENEOS yang diluncurkan di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018), masing-masing ENEOS MOTOR OIL 5W-30 SN, ENEOS MOLYBDENUM ASIA 10W-40 SN, ECO AUTOMATIC 4T 10W-30 (kemasan 1 liter), ENEOS CITY AUTOMATIC 4T 20W-40 (kemasan 1 liter). (Warta Kota/Mochammad Dipa)

Head of Sales & Marketing Dept. Nippon Oil Indonesia, Bagus Herry Prasetyo menjelaskan tujuan dari diluncurkannya empat pelumas terbaru Eneos, untuk memenuhi kebutuhan pelumas berkualitas yang semakin meningkat, mengingat populasi kendaraan bermotor setiap tahunnya terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

“Oli ENEOS sudah sangat teruji, karena kami lakukan research and development di Jepang dan semua sudah teruji dengan baik, serta telah kami buktikan di ajang balap seperti Moto GP, MotoGP, NASCAR, Formula Drift, hingga Rallycross."

"Maka dari itu, kami nggak khawatir meluncurkan produk pelumas baru ini di Indonesia karena produk ini sangat berkualitas karena konsumen memang butuh barang berkualitas,” ungkap Bagus.

Banderol Harga

Sementara itu, Deputy Manager Nippon Oil Indonesia Jemi Setiawan, mengatakan diluncurkannya empat produk ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan pelumas mesin yang sesuai dengan kendaraannya.

“Terlebih untuk mobil baru dengan mayoritas kubikasi mesin 1000-3000cc serta pengunaan motor matic 150cc ke atas yang semakin meningkat dan membutuhkan ukuran pelumas lebih besar,” ungkapnya.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help