GIIAS 2018

Hadir di GIIAS 2018, TECH™ Tawarkan Solusi Perbaikan Ban yang Lebih Baik

Di ajang pameran otomotif akbar ini, TECH™ memperkenalkan beberapa produk unggulan dan produk terbaru, seperti patch dan Uni-Seal.

Hadir di GIIAS 2018, TECH™ Tawarkan Solusi Perbaikan Ban yang Lebih Baik
Istimewa
Unggul Kusumanto, Country Manager (Indonesia & Philippines) (kiri ke kanan); Pairote Suttiprapa, General Manager TECH™ International (Asia Tenggara); dan Henry Jackson, General Manager of TECH™ International (Asia) ketika menjelaskan lebih dalam mengenai perusahaan TECH™ International secara global dan di Indonesia di ICE BSD, di sela-sela GIIAS 2018, Jumat (3/8/2018). 

PRODUSEN ban terkemuka TECH™ International  berpartisipasi dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, 2-12 Agustus 2018.

Di ajang pameran otomotif akbar ini,  TECH™ memperkenalkan beberapa produk unggulan dan produk terbaru, seperti patch dan Uni-Seal.

Pairote Suttiprapa, General Manager TECH™ International Asia Tenggara, mengatakan keikutsertaan dalam GIIAS ini akan semakin meningkatkan kesadaran atas inti dari bisnis model perusahaan dengan mendemonstrasikan secara langsung efisiensi yang dapat dilihat dalam setiap layanannya.

HENRY Jackson, General Manager of TECH™ International (Asia) sedang menjelaskan salah satu produk dari TECH™ International di ajang GIIAS 2018 di ICE BSD, Jumat (3/8/2018).
HENRY Jackson, General Manager of TECH™ International (Asia) sedang menjelaskan salah satu produk dari TECH™ International di ajang GIIAS 2018 di ICE BSD, Jumat (3/8/2018). (Istimewa)

“TECH™ menghadirkan produk perbaikan ban yang terbaik dan paling aman di Indonesia maupun ASEAN, serta membawa teknologi perbaikan ban paling canggih di dunia ke toko-toko dan pemilik mobil melalui pelatihan teknis untuk menunjukkan keandalan merek dengan produknya yang teruji aman secara global,” kata Pairote dalam keterangan tertulis yang diterima Warta Kota, Sabtu (4/8).

Menurut Pairote, pasar TECH™ semakin meluas seiring perkembangan ekonomi di kawasan Asia Tenggara. Khusus di Indonesia, perusahaan  berharap dapat memperkuat hubungan dengan para distributor dan terus memperluas jaringan. 

“Kami percaya bahwa konsumen berhak mendapatkan layanan perbaikan ban yang terbaik dan paling aman, oleh karena itulah mengapa kami terus berinovasi dan menawarkan teknologi perbaikan ban yang paling baru,”

Di Indonesia, produk dan layanan TECH™ dapat ditemukan pada distributor yang terkualifikasi. Jaringan distributor perusahaan dilengkapi dengan sertifikasi program pelatihan yang berkelanjutan dan workshop untuk memastikan bahwa mereka memiliki pengetahuan atas teknologi dan penggunaan alat-alatnya.

Saat ini TECH™ juga bekerjasama dengan salah satu perusahaan ban dan karet terbesar di dunia untuk layanan perbaikan ban yang tidak hanya untuk peralatan berat tetapi juga untuk kendaraan pribadi dan motor.

Produk-produk TECH™ cukup beragam  seperti unit perbaikan radial dan bias, perbaikan kombinasi plug-patch, insert, tag RFID, dan karet yang diekstrusi.

“Konsumen di seluruh dunia mempercayai TECH™ karena produknya yang value for money dan keamanannya. Untuk bisa mencapai efisiensi yang terbaik dalam produksi, TECH™ Tire Repairs menerapkan 4R: Repair, Reuse, Recycle, dan Repurpose dalam mengekstrasi nilai dari material yang dipertimbangkan sampai pada siklus umur terakhirnya,” papar Pairote.

Sebagai informasi, TECH™ adalah pelopor proses vulkanisasi dengan temperatur dingin yang digunakan untuk memperbaiki ban tanpa perlu dipanaskan, sebuah teknologi yang merevolusi industri ban. Perusahaan ini didirikan oleh Charles Cornell pada tahun 1939.

“Dengan pengalaman selama delapan puluh tahun dan keahlian dalam industri perbaikan ban, TECH™ akan memberikan perubahan pada pasar perbaikan ban di Indonesia dengan berbagai solusi dan layanan perbaikan ban yang tak tertandingi juga terjangkau."

"Dengan dukungan dari jaringan distributor terpercaya yang dibangun selama satu dekade di Indonesia, TECH™ menawarkan rangkaian produk perbaikan ban untuk para konsumen di Indonesia,” imbuh Pairote. 

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help