Guru Wanita Terobsesi dengan Muridnya Sampai Rela Menunggu Dia Lulus

Saat pesta, Whetzel diduga memberikan minuman ilegal untuk anak di bawah umur seperti beer, wine, dan tequila.

Guru Wanita Terobsesi dengan Muridnya Sampai Rela Menunggu Dia Lulus
Shutterstock
Ilustrasi 

BRITNEY Whetzel (28), seorang guru wanita asal South Carolina, Amerika Serikat diduga melakukan hubungan intim dengan dua orang muridnya setelah sebelumnya mencari tahu di internet hukum berhubungan badan antara guru dan murid.

Dilansir dari Daily Mail, guru bahasa inggris di Battery Creek High School ini memiliki obsesi untuk menjalin hubungan dengan salah satu murid di sekolahnya.

Sampai pada tanggal 9 April, Whetzel mengadakan pesta di rumahnya dan mengundang empat orang muridnya.

Saat pesta, Whetzel diduga memberikan minuman ilegal untuk anak di bawah umur seperti beer, wine, dan tequila.

Dua hari sebelumnya, ditemukan oleh Polisi Daerah Beaufort, Whetzel melakukan pencarian di google tentang kelegalan hubungan intim guru dan murid.

"Apakah guru akan mendapatkan masalah jika tidur dengan mantan muridnya?" seperti yang tertulis dalam mesin pencarian di handphone Whetzel.

Whetzel mengaku kepada petugas memiliki fantasi dengan anak muridnya, sehingga ia menunggu muridnya lulus dan Whetzel bisa melakukan apa saja yang dia mau.

Akan tetapi para saksi menduga, saat Whetzel berhubungan seks dengan dua orang muridnya, mereka masih berstatus sebagai pelajar.

Saat melakukan pesta di rumahnya, Whetzel diduga melakukan hubungan badan dengan dua orang muridnya yang berumur 18 tahun atau lebih.

Meski sudah terhitung usia dewasa, akan tetapi hubungan seks antara guru dan murid tetap tidak diperbolehkan di South Carolina.

Halaman
12
Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help