Dian Sastrowardoyo Belajar Akting dan Keluarga dari Oka Antara

Wanita yang akrab disapa Dian itu, banyak bertanya seputar akting dengan Oka.

Dian Sastrowardoyo Belajar Akting dan Keluarga dari Oka Antara
Warta Kota
Dian Sastrowardoyo bermain di film 'Aruna & Lidahnya' 

- Aktris Dian Sastrowardoyo (36) perdana bekerjasama dengan aktor Oka Antara (37), selama berkarir di dunia akting 16 tahun ini.

Dian Sastrowardoyo mengaku kenal dengan Oka Antara sejak 2013 lalu. Film-film layar lebar yang dibintangi Oka, dikagumi oleh ibu dua anak itu.

Ketika bertemu dalam satu film layar lebar bertajuk 'Aruna & Lidahnya', Dian Sastrowardoyo tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk banyak belajar dengan Oka Antara.

Wanita yang akrab disapa Dian itu, banyak bertanya seputar akting dengan Oka. Mengingat, banyak karakter yang sulit berhasil dilewati oleh Oka.

"Film 'Aruna & Lidahnya' ini pertama kali kerjasama dengan Oka. Dari dulu memang belum ada kesempatan main sama Oka, karena aku mau belajar. Alhamdulillah sekarang bertemu, jadi bisa belajar bareng," kata Dian Sastrowardoyo ketika ditemui disela-sela peluncuran trailer film 'Aruna & Lidahnya', di La Moda Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Banyak hal yang ditanyakan oleh bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta (AADC)' dan 'AADC 2' itu, ketika memiliki waktu senggang, ditengah-tengah produksi film karya Edwin dan Palari Films itu.

"Pas ada waktu, yah aku menanyakan kepada Oka. Aku tanyain, 'gimana akting begini kan susah banget?' Karena dia sudah bapak-bapak kan," ucapnya.

Beruntung, pemilik nama lengkaap Dian Paramita Sastrowardoyo itu diberikan banyak masukan oleh Oka, mengenai berbagi ceritanya seputar akting.

"Dia (Oka) enggak pelit ilmu dan dia kasih ilmu. Akhirnya dapat tips bangun mood sebagai aktor dikasih tau. Oka enggak pelit ilmu juga," ungkapnya.

Selain menanyakan seputar akting, Dian mengaku banyak bertukar cerita tentang keluarga. Dikarenakan Oka juga sudah berkeluarga saat ini.

"Aku sama oka yah nanya seputar keluarga, 'eh gimana nih anak lo les-in apa?' Yah lebih obrolan ada kerjaan, dan gimana balance kerjaan dan keluarga itu yang harus diseimbangkan. Kita tukeran tips dan trik. Menarik lah belajar banyak dari teman-teman," ujar Dian Sastrowardoyo. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help