Annisa Bahar dan Juwita Bahar Sudah Akur, Annisa Belum Merestui Hubungan Juwita dan Dedy

Annisa Bahar dan Juwita Bahar Sudah Akur, Annisa Belum Merestui Hubungan Juwita dan Dedy.

Annisa Bahar dan Juwita Bahar Sudah Akur, Annisa Belum Merestui Hubungan Juwita dan Dedy
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Annisa Bahar dan Juwita Bahar 

WARTA KOTA, MAMPANGPRAPATAN---Beberapa waktu lalu, hubungan keluarga antara penyanyi dangdut Annisa Bahar (41) dan Juwita Bahar (22) sempat menyita perhatian publik.

Pasalnya, ibu dan anak ini sempat bersitegang karena permasalahan hubungan asmara Juwita Bahar dengan kekasihnya, Dedy, yang tidak direstui oleh Annisa Bahar.

Annisa Bahar geram karena Juwita Bahar dikabarkan sudah tinggal satu atap dengan Dedy dan tidak mendengarkan larangan dari keluarganya.

Baca: Perseteruan Keluarga Berakhir Damai, Annisa Bahar: Bagaimanapun Juwita Anak Saya

Akan tetapi, Annisa Bahar dan Juwita Bahar saat ini sudah berdamai. Mereka berdamai saat momen Lebaran lalu, dan Juwita Bahar dikabarkan masih berpacaran dengan Dedy.

Annisa Bahar menjelaskan ia tidak mau membahas masalah Dedy ketika Juwita Bahar sedang bersamanya untuk menghabiskan waktu bersama.

"Kalau pacar masalah pribadinya Juwi (sapaan Juwita) ya. Jadi aku pengennya Juwi dan aku saja urusannya. Kalau Juwi dan aku, ya dengan aku saja Kalau dengan pacar, dengan pacar saja. Aku enggak mau mencampuradukan masalah ini," kata Annisa Bahar ketika ditemui bersama Juwita Bahar di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018)

Annisa mengatakan, saat ini ia tidak mau ikut campur permasalahan asmara putrinya itu karena tidak mau sakit hati lagi.

Baca: Annisa Bahar: Saya Tidak Pernah Coret Juwita dari Keluarga

"Hubungan aku antara ibu dan anak itu (Juwita) saja. Dan aku enggak mau terlalu ikut campur ke dalam pribadinya Juwita, itu Juwita yang jalani bukan aku. Jodoh ditangan Tuhan," kata Annisa Bahar.

Kendati demikian, pedangdut yang tenar dengan Goyang Patah-Patah itu menegaskan belum merestui hubungan asmara Juwi dengan Dedy.

"Kalau masalah restu belum. Karena aku belum melihat seperti apa kedepannya. Tapi doa terbaik buat anak aku," kata Annisa Bahar.

Baca: Annisa Bahar Sebut Tidak Tahu Mengapa Mobilnya Kecelakaan

Juwita mengatakan, ia tidak mau mengomentari perkataan Annisa Bahar karena hubungannya dengan Dedy.

"Gimana ya, yang mama bilang tadi, an aku yang menjalankan nantinya. Mau berumah tangga, aku juga dengan pasangan nantinya. Ya let's see," kata Juwita Bahar.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved