Advertorial

Wabup Karawang Resmikan Masjid Di KGV 2

Perumahan modern dengan konsep hunian yang ideal yakni Karawang Green Village (KGV) 2 telah membangun masjid sebagai sarana ibadah untuk para penghuni

Wabup Karawang Resmikan Masjid Di KGV 2

WARTA KOTA - Perumahan modern dengan konsep hunian yang ideal yakni Karawang Green Village (KGV) 2 telah membangun masjid sebagai sarana ibadah untuk para penghuni dan juga lainnya. Masjid yang dibangun didalam area perumahan KGV 2 seluas 456 meter persegi dan diberikan nama Asshobari An-Nahdliyyah.

Dalam peresmian tersebut dihadiri oleh ratusan peserta dari Nahdlatul Ulama (NU) Teluk Jambe, kabupaten Karawang, Jawa Barat. Selain itu, pemerintahan kabupaten Karawang ikut menghadiri peresmian masjid yang diresmikan oleh ketua PBNU, Said Aqil Siradj.

"Ini perumahan hebat yang memiliki fasilitas umum dan fasilitas sosial bagus. Lihat saja masjid yang dibangun oleh perumahan ini. Semoga masjid ini senantiasa di makmurkan oleh warga sekitar dan dapat beribadah dengan nyaman selayaknya." Papar Ahmad Zamaksyari, Wakil Bupati Karawang dalam acara peresmian masjid.

Selain masjid, perumahan KGV 2 yang dikembangkan oleh PT. Cipta Graha Sejahtera di dalam satu Group PT. Cita Nusa ini telah membangun berbagai fasilitas umum dan sosial (fasum dan fasos) lainnya. Perumahaan yang telah dihuni oleh ribuan orang memiliki bangunan rumah yang modern dan kokoh.

Sebanyak ratusan unit rumah telah terjual dan hanya tersisa beberapa rumah saja. Selain rumah, ruko atau tempat usaha juga diperjual belikan.

Pertumbuhan nilai jual objek pajak (NJOP) di sekitar lokasi teluk jambe terus meningkat dengan cepat. Nilai investasi dalam beli rumah sekitar ini begitu sangat menguntungkan. Untuk info lebih lanjut dapat hubungi 081315515508

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved