VIDEO: Rekan-rekan Fauzan Korban Samurai Nancap di Pipi Melayat ke Rumah Duka

Puluhan teman-teman korban pun melayat ke rumah duka di Jalan Pedurenan III Nomor 119, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ahmad Fauzan, siswa kelas XII SMK Sasmita yang menjadi korban penusukan parang di bagian wajahnya saat tawuran pecah di Jalan Puspitek Raya, Setu, Tangerang Selatan sepakan lalu telah menghembuskan nafas terakhirnya di RS Cipto Mangunkusumo pada hari Selasa (7/8/2018) sekitar pukul 18.05 WIB.

Puluhan teman-teman korban pun melayat ke rumah duka di Jalan Pedurenan III Nomor 119, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Mereka nampak duduk di bawah tenda dan terlihat ekspresi duka di wajah.

Sebelumnya, kabar meninggalnya siswa berumur 18 tahun itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho yang terus memantau perkembangan Fauzan.

"Penyebab meninggalnya luka pada batang otak," kata Alex, Rabu (8/8/2018).

Seperti diberitakan sebelumnya, Fauzan menjadi salah satu korban tawuran yang diduga meliputi dua sekolahan di Tangerang Selatan yaitu SMK Sasmita Jaya Pamulang dan SMK Bhipuri Serpong pada tanggal 31 Juli lalu.

Fauzan mengalami luka tusukan pada bagian pipi kirinya oleh senjata tajam menyerupai parang. Setelah tertancap benda tajam itu, Fauzan segera dilarikan ke RS Hermina untuk pengobatan sementara.

Kemudian Fauzan dirujuk ke RSCM Jakarta Pusat untuk perawatan intensif dan operasi pencabutan senjata tajam.

"Almarhum dinyatakan resmi meninggal oleh Pihak dokter RSCM pada hari Selasa 7 Agustus 2018 pukul 18.05," terang Alex.

Saat ini polisi masih terus menyelidiki dan memburu pelaku utama penusukan Fauzan.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help