Liga Inggris

Tottenham Hotspur Batal Rekrut Jack Grealish karena Terlalu Mahal

Banderol transfer senilai 35 juta poundsterling yang ditetapkan oleh Aston Villa untuk Grealish dianggap terlalu tinggi.

Tottenham Hotspur Batal Rekrut Jack Grealish karena Terlalu Mahal
Daily Star
Jack Grealish 

TOTTENHAM Hotspur tampaknya bakal melepas pemain incarannya, Jack Grealish.

Pasalnya, banderol transfer senilai 35 juta poundsterling yang ditetapkan oleh Aston Villa untuk pemain gelandang berusia 22 tahun itu dianggap terlalu tinggi.

Dengan waktu yang tinggal tersisa 48 jam sebelum jendela transfer ditutup pada Kamis (9/8/2018), kubu White Hart Lane, belum menaikkan tawarannya atas pemain internasional Inggris itu.

Spurs tetap bertahan di angka 20 juta poundsterling.

Pelatih Aston Villa Steve Bruce mengungkapkan, klub sepertinya tak ingin melepas pemain yang tampil ketika Villa menang 3-1 atas Hull City di laga pembuka Championship, itu.

"Tak ada seorang pun yang ingin dia pergi, tapi selalu ada unsur kemanusiaan di sana. Pemilik klub dengan jelas mengatakan, tak akan menjualnya, dan posisi klub tetap sama. Jika mereka (Spurs) menginginkan terjadi keajaiban dengan banderol transfernya, maka kita lihat saja," ujar Bruce, seperti dikutip Football London.

Keengganan Tottenham memenuhi banderol transfer Grealish itu membuat beberapa klub mengajukan diri untuk memboyongnya. Salah satunya, tim dari London, Chelsea.

Bruce mengatakan, sikap Villa mempertahankan banderol transfer atas Grealish demi kepentingan semua pihak.

"Belum ada keputusan yang dibuat, tapi kami berusaha melakukan yang terbaik," ujarnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (8/8/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved