Liga Inggris

Toby Alderweireld Masih Berlatih dengan Tottenham Hotspur

Alderweireld tak mau memanaskan suasana, yang sudah panas dengan rumor soal kepindahannya dari Tottenham.

Toby Alderweireld Masih Berlatih dengan Tottenham Hotspur
goal.com
Toby Alderweireld 

MESKI pun gencar diberitakan akan bergabung dengan Manchester United (MU), Toby Alderweireld malah terlihat latihan bersama Tottenham Hotspur pada Senin (6/8/2018).

Dia dan sejumlah pemain yang berlaga di babak semifinal dan final Piala Dunia 2018 baru kembali ke klub, setelah mendapat jadwal libur yang berbeda dari rekan-rekan lainnya.

Tampaknya, pemain berkebangsaan Belgia ini tak mau memanaskan suasana, yang sudah panas dengan rumor soal kepindahannya dari Tottenham.

Padahal, beberapa hari sebelumnya, dalam wawancara dengan harian Belgia, HLN, Alderweireld sangat tegas menyatakan dia ingin meninggalkan Tottenham musim panas ini.

"Tentu," katanya menjawab pertanyaan reporter HLN

Hanya saja, dia juga menyatakan dalam wawancara itu, dari kampungnya di Ekeren, Belgia, Alderweireld menyatakan bahwa dia kembali ke London, ke Tottenham.

"Persiapan dilakukan di klub saya," katanya.

Baca: Tottenham Hotspur Batal Rekrut Jack Grealish karena Terlalu Mahal

Selama berlibur di kampung halamannya, bek berusia 29 tahun lebih tertarik menikmati musim panas bersama sang istri Shani van Mieghem.

Pasalnya sang istri tengah berbadan dua, mengandung anak pertama mereka.

Anak pertama mereka akan lahir pada tahun 2018 ini, seperti yang diumumkan Alderweireld di Instagram, beberapa waktu lalu.

Dalam foto tersebut, dia menulis tahun kelahiran dirinya, Shani, dan calon bayi mereka.

Tampak pula sepatu mereka bertiga. Dilihat dari a sepatu calon bayi, yang berwarna merah muda, tampaknya mereka akan mendapat seorang putri.

Alderweireld dan Shani menikah tahun 2014 di Ekeren, yang terletak tak jauh dari Antwerpen. Mereka kemudian berbulan madu di Bali.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (8/8/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved