Sandiaga Uno Harap Anak Muda Cinta Tanah Air dan Bebas Narkoba

Sandiaga Uno mengapresiasi para peserta lomba Parade Cinta Tanah Air bertema 'Wujudkan Generasi Muda Anti-Narkoba dan Cinta Tanah Air'.

Sandiaga Uno Harap Anak Muda Cinta Tanah Air dan Bebas Narkoba
Warta Kota/Anggi Lianda Putri
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota DKI, Selasa (7/8/2018). 

WAKIL Gubernur Sandiaga Uno mengapresiasi para peserta lomba Parade Cinta Tanah Air tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan perguruan tinggi yang bertema 'Wujudkan Generasi Muda Anti-Narkoba dan Cinta Tanah Air'.

"Saya sangat apresiasi lomba parade setingkat SLTA dan kita akan pastikan anak-anak muda dalam bingkai cinta tanah air mengikrarkan untuk bebas narkoba," ujar Sandiaga di SMKN 27 Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Ia mengatakan, 40 persen pengguna narkoba berasal dari kalangan pelajar dan mahasiswa yang masih menimba ilmu.

"Kita siap memastikan peredaran narkoba yang 40 persen menyasar anak muda dan pelajar bisa berantas dalam satu gerakan yang all out," katanya.

Sebab peredaran narkoba bisa menjadi ancaman yang sangat berbahaya bagi masa depan anak-anak masa kini yang pastinya dapat merusak karakter serta fisik.

"Kondisi gawat darurat di Jakarta beredar lebih dari 60 jenis narkoba dan miras oplosan. Ini menjadi ancaman real dan sangat berbahaya, merusak dan membunuh masa depan anak bangsa Indonesia karakternya dan fisiknya," papar Sandiaga.

Dalam memerangi peredaran narkoba, Sandi secara tegas akan menindak tempat yang menjadi sarang peredaran narkoba dan bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat.

"Ini kita makasih bantuan Kemhan dan bela negara juga dari seluruh aparat kepolisian TNI yg sudah bahu membahu BNN juga membantu memerangi narkoba di Jakarta," ucap Sandi. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help