Punya Uang Banyak, Syifa Hadju Investasi Saham dan Berbisnis

Pundi-pundi Syifa Hadju (18) semakin penuh saja berkat kesibukannya di dunia akting dan ia punya cara memanfaatkannya.

Punya Uang Banyak, Syifa Hadju Investasi Saham dan Berbisnis
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Syifa Hadju ketika ditemui dalam acara 'Peluncuran Gelang #CegahKankerServiks', di Eighty Nine Eatery Deccorous Building, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017). 

PEKERJAAN yang padat di dunia akting membuat tabungan artis peran Syifa Hadju (18) semakin bertambah setiap waktunya.

Tabungannya juga semakin bertambah karena Syifa Hadju jarang sekali membeli kebutuhan yang tidak penting dan juga jarang mengeluarkan uang untuk foya-foya.

Sehingga, Syifa Hadju mengaku melarikan uang tabungannya itu untuk melakukan investasi saham dan juga membuka bisnis, agar tabungannya semakin bertambah.

"Aku sebenernya nggak terlalu banyak pengeluaran sih, dalam arti juga nggak terlalu nahan duit aku. Aku kayak, yaudah kalau lagi butuh keluarin," kata Syifa Hadju ketika ditemui di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

"Tapi kan namanya uang, butuh butuh. Tiba tiba habis. Aku mungkin kayak, lebih baik di invest aja, dari pada habis untuk hal yang nggak tahu apa," tambahnya.

Syifa mengungkapkan ia jarang sekali menghabiskan uang untuk melakukan hal yang tidak perlu. Hanya saja uangnya habis, karena membeli perlengkapan kecantikan.

"Paling uang aku habis untuk make up, fashion, kepentingan suting lah," ungkapnya.

Kekasih aktor Achmad Megantara itu mnengatakan bahwa selain investasi saham, dirinya juga sempat membuka sebuah usaha untuk tabungan jangka panjang.

Bisnis yang dilakukan Syifa Hadju adalah bisnis kecantikan. Namun baru beberapa tahun buka, usahanya tidak jalan kembali alias sudah gulung tikar.

"Aku bisnis sempat jalan, tapi udah nggak jalan mungkin mau mencoba lagi. Aku ada bisnis kecantikan juga, sama makanan tapi udah berenti," ucapnya.

Lanjut Syifa, membuka bisnis kembali dikarenakan ia ingin mencoba hal baru dalam kehidupannya. Karena, ia harus bisa produktif di usianya yang masih muda.

"Sebenarnya aku nggak terlalu mau bisnis, tapi mau coba lagi karena aku masih muda dan masih pengin coba mengeksplor, sejauh apa aku mencoba melangkah," ujar Syifa Hadju.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved