Liga 1

Persib Bandung Boyong 18 Pemain Tanpa Ezechiel N’Douassel

Bojan Malisic dan Hariono yang sebelumnya absen di dua laga sebelumnya karena hukuman Komdis masuk dalam daftar tim.

Persib Bandung Boyong 18 Pemain Tanpa Ezechiel N’Douassel
Persib Bandung
Persib Bandung 

PERSIB Bandung memberangkatkan tim menuju Tenggarong Rabu (8/10/2018) pagi mengusung misi mempertahankan puncak klasemen dan perlebar jarak.

Sebanyak 18 pemain diboyong tanpa penyerang andalan Ezechiel N’Douassel yang masih jalani hukuman sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Dalam daftar nama pemain itu, turut disertakan Bojan Malisic dan Hariono yang sebelumnya absen di dua laga sebelumnya karena hukuman Komdis.

Hukuman keduanya berakhir pasca Persib menyelesaikan laga kandang lawan Sriwijaya FC kemarin.

Menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, bagi pelatih Persib Mario Gomez adalah laga yang sama berat.

Baca: Tottenham Hotspur Batal Rekrut Jack Grealish karena Terlalu Mahal

Apalagi Naga Mekes kini ditukangi entrenador baru Rahmad Darmawan yang baru menerima pil pahit kandas di debutnya kemarin.

“Mitra Kukar baru main lawan Borneo FC (Senin 6/8) bagi kami setiap laga dimanapun itu akan sangat sulit,” ungkap Gomez beberapa waktu lalu.

Persib yang berada di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin dari runner-up PSM, buat semua tim akan fokus untuk mengalahkan Maung Bandung dengan motivasi berlipat-lipat.

Itulah resiko yang dihadapi, Mitra Kukar sedang berusaha menjauhi zona merah akan mati-matian kalahkan Persib, namun tim biru-biru tidak akan membiarkannya begitu saja.

“Karena semua tim ingin menggeser kita jadi yang di posisi paling atas. Menghadapi tim yang di atas, setiap klub pasti ingin menang,” ujar Gomez.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved