Mitsubishi Luncurkan Service Booking Card Dalam Layanan Purnajual di GIIAS 2018

MOMENTUM GIIAS 2018 di ICE BSD digunakan Mitsubishi meluncurkan layanan purnajual terbaru.

Mitsubishi Luncurkan Service Booking Card Dalam Layanan Purnajual di GIIAS 2018
WARTA KOTA/ IGN AGUNG NUGROHO
Layanan purnajual Mitsubishi diluncurkan di GIIAS 2018. 

MOMENTUM Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan layanan purnajual terbaru dalam bentuk Service Booking Card.

Head of Service Marketing Planning Section PT MMKSI Angela Matrisia mengatakan, Service Booking Card hadir untuk meningkatkan kepuasan konsumen melalui layanan yang lebih proaktif.

"Tahap pertama layanan purnajual ini dikhususkan untuk konsumen Mitsubishi Xpander yang menerima kendaraan dalam periode Agustus-Desember 2018 di wilayah Jabodetabek," kata Angela arena GIIAS 2018 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (7/8/2018).

Angela menjelaskan, layanan ini merupakan sisi pro aktif dari MMKSI dalam hal layanan purna jual agar konsumen lebih paham dalam perawatan dan servis kendaraan.

"Kita dari divisi purnajual ingin menunjang kesuksesan Xpander. Bekerja sama dengan Bank Mandiri, Service Booking Card ini berbentuk e-money yang diberikan bersamaan saat penyerahan kendaraan," katanya.

Lebih lanjut terang Angela, di sisi belakang kartu booking service ada keterangan tanggal servis. Untuk free service pertama, konsumen harus kembali ke diler dan service officer akan memberikan tanggal perawatan.

"Adapun benefit yang didapatkan konsumen dilakukan dengan cara bertahap, untuk servis pertama (1.000 km) dapat top up sebesar Rp20 ribu lalu enam bulan berikutnya servis kedua dapat top up Rp 50.000 dan servis ketiga mendapat top up Rp 100.000," terangnya.

Dia menambahkan, ini merupakan periode stage pertama benefit-nya hanya sebatas top up. Setelah itu, akan ada keuntungan lainnya.

"Tapi belum bisa kita sebutkan sekarang. Saat ini hanya untuk Jabodetabek dulu," ucapnya.

Menurut Angela,
Service Booking Card Xpander bersifat mengikat alias satu nomor sama dengan satu sasis.

"Jadi andai mobil berpindah tangan maka sebaiknya kartu juga diberikan ke pemilik baru. Benefit akan didapatkan saat konsumen melakukan proses perawatan kendaraan dengan menggunakan layanan pemesanan servis atau melakukan perawatan berkala tepat waktu berupa isi ulang uang elektronik," katanya.

Selain itu, keuntungan yang didapat konsumen dilakukan dengan cara bertahap, mulai dari Rp 20.000 pada free service 1, Rp 50.000pada free service 2, hingga Rp 100.000 setiap perawatan berkala kelipatan 10.000 km.

"Benefit juga akan ditambahkan ke kartu yang dimiliki konsumen melalui metode pengisian ulang yang dimiliki oleh bank penerbit," kata Angela.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved