Liga 1

Milan Petrovic Siapkan Rencana Khusus untuk Sunarto

Milan Petrovic mengaku senang mendapatkan lebih banyak pilihan di sektor lini depan Arema FC.

Milan Petrovic Siapkan Rencana Khusus untuk Sunarto
Wearemania
Sunarto 

MILAN Petrovic akhirnya mendapatkan tambahan satu penyerang lokal setelah manajemen klubnya mendatangkan Sunarto di putaran kedua.

Pelatih Arema FC itu bahkan punya rencana khusus untuk si pemain dalam waktu dekat.

Sunarto sendiri sudah bergabung dengan Arema dalam sesi latihan di Lapangan Dirgantara, Kompleks Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis, Selasa (7/8/2018).

Pelatih asal Serbia itu mengaku senang mendapatkan lebih banyak pilihan di sektor lini depan.

"Banyak orang yang memberikan rekomendasinya untuk nama Sunarto, semuanya bilang bahwa ia pemain yang bagus, saya tidak masalah," ungkap Petrovic dikutip dari wearemania.

Meski Sunarto bukan sosok striker targetman seperti yang diinginkannya, Petrovic berharap dapat mendapatkan manfaat dari kedatangan pemain asli Malang tersebut.

Baca: Tottenham Hotspur Batal Rekrut Jack Grealish karena Terlalu Mahal

Hanya saja, menurut pelatih 57 tahun itu untuk sekarang memikirkan hal tersebut bukanlah suatu hal yang penting.

"Saat ini kami tengah disibukkan dengan persiapan melawan Borneo FC, jadi kami harus memikirkan soal pertandingan ini, dia pemain bagus, tapi sepertinya belum bisa saya mainkan dalam laga terdekat," imbuhnya.

Petrovic punya rencana untuk memperbaiki kondisi kebugaran Sunarto lebih dulu. Setidaknya, ia punya waktu yang cukup saat jeda kompetisi setelah laga pekan ke-20 nanti.

"Ada waktu sekitar satu bulan di jeda kompetisi, itu akan kami manfaatkan, bukan cuma untuk Sunarto, tapi juga untuk semua pemain, kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti," pungkasnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved