Menikmati Sensasi Liburan Mewah di Kapal Pesiar Genting Dream Cruise

Zodiac Theater di deck 7 Genting Dream Cruise, tempat yang megah dan mewah di mana para penari beraksi diiringi musik dari band Rhythm Divine.

Menikmati Sensasi Liburan Mewah di Kapal Pesiar Genting Dream Cruise
Istimewa
KAPAL pesiar Genting Dream Cruise 

ADA banyak cara menghabiskan liburan untuk menghilangkan penat setelah bekerja. Salah satu pilihan yang bisa dicoba dengan berlibur di atas kapal pesiar. Sensasi liburan di atas kapal pesiar tentu memberikan sebuah pengalaman berbeda.

Ada banyak tempat yang bisa dikunjungi mulai dari sekadar kolam renang hingga kasino. Beberapa waktu lalu Warta Kota berkesempatan untuk merasakan Genting Dream Cruise selama tiga hari dua malam dengan rute Singapura-Malaysia.

Selama berada di sana, sejumlah tempat tidak luput untuk dikunjungi. Salah satunya Zodiac Theater di deck 7. Tempat itu terasa megah dan mewah saat aksi para penari dengan iringan musik dari band Rhythm Divine muncul di atas panggung.

Dua penari menunjukkan aksinya dan kemudian berbalet ria dengan atraksi berbahaya mulai dihempaskan ke atas, berputar berkali-kali, hingga salto ke belakang. Kesalahan sedikit saja tentu berakibat fatal.

Pertunjukan tersebut merupakan fasilitas yang bisa dinikmati secara cuma-cuma oleh para penumpang Genting Dream Cruise saat berlayar. Setiap harinya selama berlayar, ada sejumlah pertunjukan seperti China Gots Talent yang ditampilkan.

ATRAKSI para penari di Zodiac Theater di deck 7 kapal pesiar Genting Dream Cruise.
ATRAKSI para penari di Zodiac Theater di deck 7 kapal pesiar Genting Dream Cruise. (Warta Kota/Junianto Hamonangan)

Selain itu ada juga beberapa fasilitas gratis lain bagi pengunjung seperti bermain wahana air di deck 17. Ada dua kolam renang di mana masing-masing satu untuk dewasa dan satu untuk anak-anak serta empat jacuzzi yang bebas dinikmati.

Masih ada lagi enam water slide dengan peruntukan dewasa dan anak-anak. Banyak penumpang memanfaatkan fasilitas tersebut saat sore hari sembari menghabiskan waktu menikmati matahari terbenam.

Tidak hanya itu, fasilitas gratis untuk bersenang-senang dan olahraga lainnya juga ada di deck 18. Fasilitas itu di antaranya permainan outbound, mini golf, basket ball, climbing wall, hingga tenis meja.

Makanan Lezat

Sajian makanan istimewa juga tidak luput untuk dinikmati. Bertempat di Restoran Umi Teppanyaki, di deck 8, sang koki asal Filipina, Jesreal begitu bersemangat menyajikan sejumlah bahan bahan makanan.

Halaman
123
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help