Pilpres 2019

Masa Pendaftaran Capres-Cawapres Tinggal Dua Hari, di KPU yang Ramai Cuma Wartawan dan Karyawan

Selain itu, baik di dalam maupun di luar kompleks KPU telah disiagakan puluhan petugas keamanan internal dan aparat kepolisian.

Masa Pendaftaran Capres-Cawapres Tinggal Dua Hari, di KPU yang Ramai Cuma Wartawan dan Karyawan
WARTA KOTA/HAMDI PUTRA
Gedung KPU di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018). 

PENDAFTARAN capres dan cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah memasuki hari kelima, sejak dibuka pada Sabtu (4/8/2018) pekan lalu.

Dengan demikian, sisa waktu pendaftaran yang telah ditentukan oleh KPU tinggal dua hari lagi. Namun, hingga hari kelima belum ada satu pun parpol yang mendaftarkan pasangan calon yang akan diusung pada Pilpres 2019 mendatang.

Berdasarkan pantauan Warta Kota pada Rabu (8/8/2018) pukul 13.30 WIB, situasi di KPU hanya ramai oleh karyawan dan wartawan yang hendak meliput.

Baca: Janji Bisa Masukkan Orang Bekerja, Oknum Dishub Kabupaten Tangerang Minta Bayaran Rp 20 Juta

Di halaman kantor KPU yang berada di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, terdapat sebuah tenda berukuran besar dan satu tenda berukuran kecil.

Tenda ini diperuntukkan bagi pendukung capres-cawapres yang akan mendaftar nantinya. Di bagian depan tenda terdapat sebuah panggung. Tenda ini diperkirakan dapat menampung sekitar 150 orang pendukung pasangan capres-cawapres.

Selain itu, baik di dalam maupun di luar kompleks KPU telah disiagakan puluhan petugas keamanan internal dan aparat kepolisian. (*)

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved