Liga 1

Hariono Siap Lanjutkan Rekor Tidak Terkalahkan Persib Bandung

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan Hariono menjelang pertandingan nanti. Ia hanya ingin tampil bugar sepanjang pertandingan.

Hariono Siap Lanjutkan Rekor Tidak Terkalahkan Persib Bandung
Persib Bandung
Hariono 

SETELAH absen dalam dua laga sebelumnya,  gelandang senior Persib Bandung Hariono dipastikan akan tampil pada laga pekan ke-20 Liga 1 menghadapi Mitra Kukar.

Dalam pertandingan melawan PS Tira dan Sriwijaya FC, sang gelandang pengangkut air itu terpaksa absen karena sanksi larang bermain. 

Melawan skuat Naga Mekes di Stadion Aji Imbut  Jumat 10 Agustus 2018, Hariono mengaku siap memberikan yang terbaik demi melanjurkan rekor tak terkalahkan Persib dalam tujuh pertandingan.

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan Hariono menjelang pertandingan nanti. Ia hanya ingin tampil bugar sepanjang pertandingan. 

“Memang enggak ada (persiapan) yang khusus. Cuma jaga kondisi saja biar enggak ketinggal jauh sama pemain yang lain,” kata Hariono.

Baca: Tottenham Hotspur Batal Rekrut Jack Grealish karena Terlalu Mahal

Pada laga nanti, Persib bakal mewaspadai motivasi tim tuan rumah yang berupaya merebut kemenangan di depan pendukungnya sendiri.

Lini belakang Persib juga harus mengantisipasi ketajaman lini depan Mitra Kukar yang diperkuat top skor sementara, Fernando Rodriguez.

Namun kehadiran Rodriguez, tak membuat Hariono gentar.

Menurutnya Persib justru harus mewaspadai kekuatan skuat asuhan Rahmad Darmawan sebagai sebuah tim. 

“Ya mungkin yang harus diwaspadai kekompakan mereka. Kita tahu permainan sepakbola sekarang lebih ke tim. Tapi untuk striker sendiri harus tetap kita waspadai,” pungkas pemain yang akrab disapa Mas Har itu.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved