Home »

Seleb

» Gosipi

Gracia Indri Diminta Ibu Menikah Lagi

Setelah bercerai dengan David Kurnia Albert medio 3 Mei 2018, aktris Gracia Indri (28) sudah mulai ditanya soal menikah lagi.

Gracia Indri Diminta Ibu Menikah Lagi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gracia Indri (27) menikmati kesendiriannya sebagai janda. 

SETELAH bercerai dengan David Kurnia Albert medio 3 Mei 2018, aktris Gracia Indri (28) mengaku lebih nyaman menjalani kesibukannya saat ini.

Gracia Indri belum terpikir untuk mencari kekasih baru dan melepas status jandanya, dikarenakan sang ibunda yang setia menemaninya disegala kesibukan.

"Ya gimana, karena memang sibuk. Emang aku cuma berdua kan disini. Kondisi emang cuma berdua dan ya memang semuanya kan yang ngurus ibu. Dari soal pekerjaan dan juga kegiatan," kata Gracia Indri ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampng Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Wanita yang akrab disapa Indri itu tidak menampik, bahwa ibundanya sering menyuruhnya untuk mencari kekasih dan kemudian melangsungkan pernikahan lagi.

Hal tersebut bertujuan agar Indri ada yang mengurusi kesibukannya, dikarenakan ibundanya yang sudah berumur dan memiliki batas tenaga untuk mendampinginya.

"Ibu sih udah pernah bilang, 'udahlah cari yang bisa ngurusin kamu'. Aku bilang, 'ngapain nyari? kalau ibu belum bosen, ngurusin aja sampe ibu bosen' gitu," ucapnya.

Lanjut Indri, wanita kelahiran Jakarta, 14 Januari 1990 itu mengungkapkan bahwa ia lebih senang ditemani oleh ibundanya ketimbang harus sibuk mencari pasangan.

"Aku enggak bosen sih ditemani ibu. Malah senang ya. Ibu kalau di rumah juga ngapain. Kalau ngurusin untuk keluar kota kan juga ada kegiatan," ujar Gracia Indri.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help