Pilpres 2019

Berlinang Air Mata, Putri Amien Rais Memohon UAS untuk Jadi Cawapres 2019

Tangis Hanum Rais pecah ditengah dirinya berbicara dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) dengan tema Mendaulat Ustaz Abdul Somad

Berlinang Air Mata, Putri Amien Rais Memohon UAS untuk Jadi Cawapres 2019
Kolase foto/Instagram
Ustaz Abdul Somad, Hanum Rais 

TANGIS Hanum Rais pecah ditengah dirinya berbicara dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) dengan tema Mendaulat Ustaz Abdul Somad (UAS).

Putri Amien Rais ini hadir dalam acara ILC pada Selasa (7/8/2018) malam ini mengatakan bahwa dirinya mewakili puluhan juta masyarakat Indonesia yang menginginkan Ustaz Abdul Somad dapat maju dalam bursa Pilpres 2019.

Dirinya mengatakan bahwa sejak Ijtima (dalam KBBI istima = mendengarkan) Ulama dikeluarkan dimana UAS direkomendasikan menjadi cawapres dari Prabowo Subianto, banyak masyarakat yang begitu membutuhka sosok UAS.

"Saya di sini ingin mewakili mungkin puluhan juta masyarakat Indonesia setelah Ijtima Ulama itu merasa mendapat oase yang luar biasa. Tidak hanya oase, bahkan telaga air yang kemudian memuaskan dahaga keinginan mendapatkan pemimpin yang datang dari masyarakat. yang benar-benar datang dari rakyat bawah," ujar Hanum Rais sambil menitikkan air mata.

Baca: Minta Ustaz Abdul Somad Terima Rekomendasi Jadi Cawapres Prabowo, Amien Rais Ungkit Kisah Nabi Yunus

Baca: Disuruh Wagub Naik Angkutan Umum, Hotman Paris Tunjukkan Isi Garasi: Saya Punya Banyak Mobil Mewah!

Baca: Fadli Zon: Kabinet Jokowi Tak Bisa Pisahkah Antara Kepentingan Pemerintah dan Politik

Perempuan yang merupakan penulis buku ini pun mengungkapkan lewat layar kaca bagaimana dirinya memohon kepada UAS untuk dapat terketuk pintu hatinya mau untuk maju sebagai cawapres 2019.

"Jadi setelah saya menulis tentang Somad Effect itu, saya berharap mudah-mudahan pak Ustaz Abdul Somad Batubara dimana pun anda berada. Ini satu-satunya cara untuk saya bisa menyuarakan, bukan suara hati saya tapi puluhan juta umat yang sedang mengadahkan tangan untuk mendapatkan pemimpin yang benar-benar memang muncul dari suara hati nurani rakyat," tutur Hanum Rais dengan suara bergetar menahan tangis.

Sebelumnya dalam acara itu hadir juga Wakil Ketua Umum partai Gerindra, Fadli Zon yang mengatakan bahwa UAS sudah bertekad untuk tidak masuk dalam dunia politik.

UAS berikeras untuk tetap dalam jalannya saat ini yakni menjadi ulama dan tidak akan masuk dalam bursa cawapres mendampingi Prabowo.

Meskipun mendengarkan hal itu, Hanum tetap bersikeras bahwa masih banyak rakyat Indonesia menunggu UAS terketuk pintu hatinya untuk menjadi pemimpin Indonesia.

"Wahai pak Ustad Abdul Somad Batubara apakah anda menafikkan semua harapan masyarakat ini? Saya hanya ingin mengetuk pintu hati pak UAS. Ini ada jutaan orang, mereka sekarang ini bertahajud mengadahkan tangan dan berharap bisa menepuk pundak pak UAS," tuturnya.

Simak video berikut ini:

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help