Asian Games 2018

AMPG DKI Soroti Peran Atlet Muda Indonesia

Angkatan Muda Partai Golkar DKI Jakarta menggelar diskusi interaktif dan talkshow bersama para kaum muda dan atlet.

AMPG DKI Soroti Peran Atlet Muda Indonesia
Angkatan Muda Partai Golkar DKI Jakarta (AMPG DKI) menggelar diskusi interaktif dan talkshow bersama para kaum muda dan atlet. Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan L perhelatan ASIAN GAMES (AG) 2018 di Jakarta-Palembang. 

ANGKATAN Muda Partai Golkar DKI Jakarta (AMPG DKI) menggelar diskusi interaktif dan talkshow bersama para kaum muda dan atlet.

Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan L perhelatan ASIAN GAME (AG) 2018 di Jakarta-Palembang.

Ketua Generasi Anak Muda Emas yang juga Ketua AMPG DKI Jakarta, Rob Clinton Kardinal menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bukti nyata dukungan generasi muda emas yang penuh semangat untuk semua atlet nasional Indonesia khususnya atlet muda.

Rob Clinton meyakini bahwa kontingen Indonesia memiliki kesempatan besar untuk bisa menjadi juara umum di Asian Games 2018.

"Saya optimis Indonesia bisa mendapatkan gelar juara umum sesuai target dan kami segenap keluarga besar AMPG DKI mendoakan untuk kemenangan atlet-atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018 tersebut," katanya di sela acara di XXI Lounge, Plaza Indonesia, Rabu (8/8/2018).

Sementara itu, saat disinggung cabang olahraga (cabor) apa saja yang menjadi favorit yang diharapkan mendapat perolehan medali di Asian Games 2018 ini, menurut pria kelahiran Jawa-Papua ini semua cabang sangat didukung dan menjadi favorit keluarga besar AMPG.

"Semua cabang yang diwakili Indonesia adalah favorit saya dan teman-teman di organisasi. Semoga setiap cabang tersebut dapat memboyong medali emas di ajang Asian Games 2018," sebut Rob.

Acara Talk Show yang berjudul “Peran Atlet Muda Indonesia” ini digelar dengan tujuan agar ada rasa kedekatan secara emosional antara anak muda DKI Jakarta dengan para atlet muda yang akan bertanding di AG 2018 ini.

“Acara ini sengaja dibuat dengan format casual talk show, tujuannya agar ada kedekatan antara para atlet dan audience secara langsung," ujarnya.

Caroline Rosa, Ketua Penyelenggara menambahkan, Pada talk show yang dihadiri oleh seorang atlet Asean Games 2018 cabor Jet ski Aero Sutan Aswar, Intan atlet sepak bola wanita, Diandra atlet tinju wanita, dan Andre atlet rugby akan diadakan sesi tanya jawab terbuka agar peserta yang hadir bisa mengajukan pertanyaan dan aspirasinya untuk kemajuan olah raga Indonesia.

“Talk show ini akan mengupas perjalanan karir dan prestasi atlet muda Indonesia yang berjuang untuk mengharum kan tanah air. Kami berharap dengan adanya sesi ini, para atlet dapat memberikan inspirasi melalui cerita dari pengalaman, kerja keras, dan perjuangannya dalam mencapai mimpi dan cita-cita untuk kita semua, generasi muda."

" Kami juga exclusive mengundang professional Electronic Sport Player atau yang biasa disebut E-Sport, dimana untuk pertama kali dalam sejarah diuji cobakan sebagai salah satu cabang olah raga di Asian Games 2018. Saya berharap di acara singkat ini kita bisa mengetahui perkembangan e-sport yang terbilang baru khususnya di Indonesia," kata Caroline.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved