Ada 400 Orang Meriahkan Ancol Aquathlon Minggu (12/8)

Ancol Taman Impian akan menyelenggarakan lomba olahraga lari dan renang yang bertajuk Ancol Aquathlon di kawasan Pantai Lagoon, Minggu (12/8)

Ada 400 Orang Meriahkan Ancol Aquathlon Minggu (12/8)
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Keseruan ondel-ondel bermain bola di Pantai Lagoon, Ancol Taman Impian dalam rangka HUT DKI Jakarta, Sabtu (23/6/2018) 

ANCOL Taman Impian akan menyelenggarakan lomba olahraga lari dan renang yang bertajuk Ancol Aquathlon di kawasan Pantai Lagoon, Minggu (12/8) mendatang.

Perhelatan tersebut akan dimeriahkan sebanyak lebih dari 400 orang.

General Manajer Ancol Taman Impian Sunarto mengatakan nantinya para peserta yang mengikuti kompetisi tersebut akan menempuh rute sejauh 5 kilometer untuk lari dan 750 meter untuk berenang.

“Ini bentuk road to Asian Games, kita adakan event sport untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas. Total ada sekitar 400 an orang peserta,” ungkap Sunarto, Rabu (8/8).

Rute lari sepanjang 5 kilometer itu nantinya akan dimulai dari Pantai Lagoon – Bundaran Timur – Danau Ancol – Atlantis Water Adventure – Putri Duyung Ancol – Pantai Indah – Venue Jetski Asian Games – Jalur jembatan pantai Ancol – Beach pool.

“Sementara untuk kegiatan berenang sepanjang 750 meter dimulai dari Pantai Lagoon, memutari perairan dan kembali lagi ke Pantai Lagoon,” ungkapnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help