Zee Zee Shahab Rajin Makan Edamame Usai Melahirkan

Zee Zee menuturkan, ada beberapa makanan yang memang dianjurkan dokter, agar dirinya cepat pulih dan memperlancar produksi ASI

Zee Zee Shahab Rajin Makan Edamame Usai Melahirkan
Kompas.com
Prabu Revolusi, Kaisar Prabuditya Putra Revolusi, Zee Zee Shahab, dan anaknya yang baru dilahirkan, Lucky Keriym Putra Revolusi, saat jumpa pers di RSIA Evasari, Jakarta Timur, Senin, (6/8/2018).(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA) 

Aktris Zee Zee Shahab baru saja melahirkan putra keduanya yang bernama Lucky Keriym Putra Revolusi, Minggu pagi (5/8/2018).

Zee Zee melahirkan melalui proses operasi caesar, di RSIA Evasari, Jakarta Timur.

Meskipun menjalani proses melahirkan melalui operasi sesar, wanita berdarah Arab - Betawi ini mengaku, kondisinya terbilang cepat pulih.

"Alhamdulillah udah bisa cepat pulih, tadi pagi sudah bisa ke kamar mandi, bersih-bersih," ujar Zee Zee saat ditemui dalam acara jumpa pers, di RSIA Evasari, Jakarta Timur, Senin (6/8/2018).

Zee Zee menuturkan, ada beberapa makanan yang memang dianjurkan dokter, agar dirinya cepat pulih dan memperlancar produksi ASI untuk bayinya. "Ada anjuran dari dokter makan pepaya, labu, edamame," katanya.

Zee Zee pun bersyukur produksi ASI-nya sudah mulai banyak, sejak hari kedua. Sehingga, ia bisa menyusui buah hatinya dengan lancar. "ASI alhamdulilah lancar, ini hari kedua udah bisa mengASIhi sang baby," lanjut Zee Zee.

Saat ditantya soal menambah momongan, Zee Zee mengatakan dirinya dan suami tak ingin jarak usia anaknya terlalu berdekatan. "Kasih jaraklah, jaga jarak kayak tulisan yang di truk-truk itu loh," pungkasnya sambil tertawa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Zee Zee Shahab Konsumsi 3 Makanan Ini Setelah Melahirkan",

Penulis : Andika Aditia
Editor : Bestari Kumala Dewi

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help