Peralatan Makan Asal Belanda Digaet untuk Program Rutin

Wadah-wadah tersebut dianggap memiliki berbagai kelebihan seperti aman untuk makanan.

Peralatan Makan Asal Belanda Digaet untuk Program Rutin
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Peluncuran program Kejutan Akhir Tahun (KAT) Alfamart yang bekerjasama dengan merek tempat makanan dan minuman asal Belanda, Royal VKB di Alfa Tower Alam Sutera, Tangerang, Selasa (7/8/2018). 

JARINGAN minimarket Alfamart kembali menggelar program rutinnya yang bertajuk Kejutan Akhir Tahun (KAT).

Kali ini, para konsumen diajak untuk mengumpulkan stampel dan mengkoleksi wadah makanan dan minuman premium dengan harga khusus.

Tidak tanggung, merek asal Belanda Royal VKB pun digaet PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk untuk memasok berbagai jenis tempat makanan dan minuman.

“Tersedia beragam pilihan mulai dari wadah camilan, wadah serbaguna, botol infuser, wadah makan anak, serta wadah makan besar,” papar Marketing Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Ryan Alfons di Alfa Tower Alam Sutera, Selasa (7/8/2018).

Wadah-wadah tersebut dianggap memiliki berbagai kelebihan seperti aman untuk makanan, BPA free, anti bocor, aman digunakan di freezer maupun microwave, serta mudah dibersihkan termasuk dengan mesin cuci piring.

Para konsumen bisa mendapatkan harga khusus dari produk kualitas Eropa itu dengan mengumpulkan stempel Alfamart, untuk satu stempelnya pelanggan diharuskan berbelanja minimal dengan kelipatan Rp 30.000.

"Konsumen cukup mengumpulkan 10 stamp disertai penambahan biaya mulai dari Rp 49.900 hingga Rp 89.900, tergantung jenis dan ukurannya,” ungkap Ryan.

Sedangkan konsumen juga dapat menggunakan aplikasi Alfastamp yang bisa diunduh via google playstore maupun appstore. Dengan menukar 20 stamp digital, konsumen cukup membayar di kisaran Rp 9.900 sampai Rp 49.900.

Ryan juga menerangkan, program yang berlangsung dua kali dalam satu tahun itu dianggap dapat membuat konsumen merasakan pengalaman baru dalam berbelanja.

“lni salah satu upaya agar aktivitas berbelanja di Alfamart menjadi lebih menyenangkan,” katanya.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved