Laura Kenny Begadang karena Sang Buah Hati

Laura Kenny menjadikan perawatan terhadap putranya, Albie, yang genap berusia setahun akhir bulan ini, sebagai prioritas.

Laura Kenny Begadang karena Sang Buah Hati
The Times
Laura Kenny 

JUARA Olimpiade empat kali itu dibangunkan lima kali oleh putranya, Albert atau Albie, sebelum meraih kemenangan dalam perlombaan balap sepeda nomor eliminasi putri.

Laura Kenny begadang atau tidak tidur semalaman hanya beberapa jam sebelum pebalap sepeda asal Inggris ini memenangi medali emasnya yang kedua di nomor eliminasi putri pada Kejuaraan Balap Sepeda Eropa di Glasgow, Skotlandia, akhir pekan kemarin.

Peran sebagai ibu dan medali tidak selalu bisa dicampuradukan.

Dan, empat kali juara Olimpiade Laura Kenny menjadikan perawatan terhadap putranya, Albie, yang genap berusia setahun akhir bulan ini, sebagai prioritas.

Perempuan berusia 26 tahun ini berbagi tugas dengan suaminya, Jason Kenny, yang juga pebalap sepeda, Sabtu malam lalu.

"Saya terbangun sampai lima kali pada malam itu dan dia (Albie) tidak benar-benar tertidur hingga pukul sembilan," ujar Kenny, sebagaimana dilansir Mirror.co.uk.

Baca: Sergio Ramos Berniat Tinggalkan Real Madrid

Meski begadang menjagai Albie, Kenny mampu menyingkirkan pebalap Jerman, Anna Knauer, di duel terakhir untuk meraih emasnya yang ke-12 dalam kariernya sebagai pebalap sepeda.

"Tetapi, Anda pun akan terbiasa jika sudah sering mengalaminya. Saya sendiri tidak merasa mengantuk sama sekali. Saya tetap berlomba seperti biasa dan mampu mengatasinya," ucap Kenny.

Kenny pun berbagi kebahagian atas kemenangannya tersebut dengan para pengikutnya di Instagram.

Dia menuturkan, "Merasa sangat gugup sebelum hari ini. Ini kejuaraan perorangan pertama yang saya ikuti sejak kelahiran Albie. Mendapat medali emas sungguh luar biasa dan diakhiri dengan membawa putra kecil kami ke taman untuk menghiburnya."

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Selasa (7/8/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help