Jihane Almira Ingin Jadi Pemeran Utama

Artis Jihane Almira (18) rupanya sejak lama mengincar peran utama dalam sebuah film.

Jihane Almira Ingin Jadi Pemeran Utama
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jihane Almira. 

DUA tahun terjun ke dunia akting, rupanya artis peran Jihane Almira (18) memiliki karir yang cemerlang di industri perfilman Indonesia.

Film-film bagus Jihane Almira perankan, seperti Ayat-Ayat Cinta, Ananta, My Generation, dan juga DOA: Cari Jodoh yang tentu diproduksi oleh rumah produksi besar dan sutradara handal.

Padahal sebelum terjun ke dunai akting medio 2017 lalu, Jihane Almira berkarir menjadi model selama lima tahun.

"Lima tahun berkarir, mulanya di model. Sekarang aku fokus di film. Sampai sejauh ini yah aku merasa beruntung aja," kata Jihane Almira ketika menyambangi kantor Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018) dalam promo film 'DOA: Cari Jodoh' bersama Dwi Sasono, Pandji Pragiwaksono, dan Fedi Nuril.

Wanita yang akrab disapa Jihan itu mengaku selain beruntung, kedepannya ia memiliki target dalam berkarir di dunia seni peran khususnya perfilman Indonesia.

Apa yang ditargetkan wanita keturunan Libanon dan Semarang ini untuk kedepannya?

Rupaya ia ingin bisa menjadi pemeran utama dalam film layar lebar.

"Ada sih pasti target kedepannya. Yah semoga setahun kedepan, aku bisa dapat pemeran utama. Supaya bisa membuat sesuatu," ucapnya.

Namun, Jihan mengaku masih terus mengasah bakat aktingnya sebelum mendapatkan pemeran utama dalam film layar lebar.

Ia juga masih merasa anak baru dalam industri perfilman Indonesia. Sehingga, latihan yang rutin menjadi kunci mimpinya setahun kedepan itu.

"Membuktikannya target aku itu, tapi dengan yang bagus dan film yang memang berkualitas. Makanya aku setelah ini akan terus belajar asah kemampuan aku di akting," ujar Jihane Almira.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved