GIIAS 2018

Ingin Punya Mitsubishi Xpander Tanpa DP, Simak Syarat Berikut Ini

HADIR di GIIAS 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia terus menawarkan mobil multi guna andalan mereka, Mitsubishi Xpander.

Ingin Punya Mitsubishi Xpander Tanpa DP, Simak Syarat Berikut Ini
Kompas.com/Ghulam M Nayazri
MITSUBISHI meluncurkan dua varian baru Xpander, termasuk pilihan warna baru coklat metalik, di GIIAS 2018, Kamis (2/8/2018). 

HADIR di GIIAS 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) terus menawarkan mobil multi guna andalan mereka, Mitsubishi Xpander.

Setelah memperkenalkan varian anyar Xpander di pembukaan pameran, Mitsubishi menawarkan kemudahan pembelian selama pameran tahunan tersebut.

"SPK tahun lalu berbarengan dengan peluncuran makanya harga saat SPK bisa fantastis. Tahun ini ada perbedaan tren, di GIIAS kami menargetkan SPK Xpander di angka 70 persen dari total target MMKSI," ucap Head of Sales and Marketing Region 1 Departement PT MMKSI Budi D Daulay saat di GIIAS 2018 beberapa waktu lalu.

Baca: Ini Varian dan Warna Baru Mitsubishi Xpander di GIIAS 2018

Budi mengungkapkan pihaknya diharapkan mampu mendapatkan 3.600 SPK di pameran tahunan ini dengan komposisi 70 persen Xpander, 25 persen Pajero Sport, dan 5 persen model lainnya.

Untuk mendapatkan target tersebut, Mitsubishi menawarkan uang muka mulai Rp 30 jutaan untuk calon konsumen Xpander bekerja sama dengan lembaga pembiayaan rekanan Mitsubishi, plus dipaketkan dengan asuransi.

Mitsubishi juga menawarkan program unpaid down payment (DP) atau tanpa uang muka. Ini diberikan kepada para pemilik kendaraan yang ingin menambah produk Mitsubishi.

"Jadi bagi calon konsumen yang ingin menambah kendaraan, mungkin beli untuk istrinya bisa memberikan surat-surat kendaraan sebelumnya untuk jaminan sebagai pengganti uang muka," ucap Budi.

Selain itu, ada tambahan program selama pameran berupa voucher belanja, lucky dip berhadiah aero kit, serta tablet Samsung. (Setyo Adi Nugroho)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bisa Beli Xpander Tanpa Uang Muka, Ini Syaratnya"

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help