Fashion

Cincin Kawin Karya Sebastian Gunawan -Frank & co Tampilkan Keunikan Pasangan

Dia yakin, setiap pasangan memiliki identitas unik tersendiri yang seharusnya menjadi semakin kuat dalam kebersamaan mereka.

Cincin Kawin Karya Sebastian Gunawan -Frank & co Tampilkan Keunikan Pasangan
Frank & co.
Cincin kawin karya Sebastian Gunawan-Frank co. 

Sudah bukan zamannya lagi cincin kawin berdesain sederhana dan cenderung polos.

Kini, cincin kawin memiliki desain beragam, bahkan bisa dibuat custom.

Hal ini tak lepas dari fungsi cincin kawin sebagai simbol pernikahan dan memiliki makna sesuai kepribadian pemakainya.

Brand perhiasan berlian Frank & co. menggandeng desainer Sebastian Gunawan untuk membuat koleksi khusus cincin kawin berdesain unik.

Baca: Inilah Makna Sepasang Cincin Kawin

Diberi nama Love Knot Series, seluruh koleksi terbuat dari emas putih dan emas merah muda bertahtakan berlian kualitas tinggi dan dibuat dengan keterampilan terbaik.

Terdapat 7 desain cincin kawin istimewa yang dapat melambangkan perjalanan cinta tiap pasangan serta kepribadian mereka yang unik.

Desain Infinity Ring, misalnya, memiliki rancangan dua nada menggambarkan dua kepribadian yang menghormati keunikan masing-masing, bersama berkomitmen pada simpul pernikahan untuk selamanya.

General Manager Frank & Co Tanya Alissia mengungkapkan, brand di bawah Central Mega Kencana ini percaya ada hubungan kuat antara pasangan yang didasari  konsep partnership in love and life.

Dia yakin, setiap pasangan memiliki identitas unik tersendiri yang seharusnya menjadi semakin kuat dalam kebersamaan mereka.

Cincin kawin karya Sebastian Gunawan-Frank co.
Cincin kawin karya Sebastian Gunawan-Frank co. (Frank & co.)

"Kami berkolaborasi dengan Sebastian Gunawan untuk cincin kawin Love Knot Series, Frank & co tetap membawa esensi utama yakni konsep klasik, desain elegan dengan makna mendalam," kata Tanya kepada Kompas.com, di Jakarta beberapa waktu lalu. 

Desainer Sebastian Gunawan mengungkapkan, setiap pasangan memiliki keunikan tersendiri, baik dari cara menjalin tali kasih hingga cara menguraikan perbedaan untuk bisa bersama mencapai ikatan cinta dan komitmen mendalam.

Seri Love Knot terinspirasi dari siluet simpul tali merupakan bukti ikatan cinta tiap pasangan.

Pasangan selalu bekerja bersama dengan rasa hormat, kekaguman dan penghargaan untuk medukung satu sama lain.

"Kami meyakini, koleksi ini merupakan pilihan tepat bagi para pasangan yang percaya bahwa rasa cinta mereka akan terikat selamanya," kata Sebastian.

Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help