Advertorial

Pelayanan Super Tiada Batas Dealer Daihatsu Tms Cileungsi

Pada bulan April hari minggu pagi, saya sekeluarga membuat janji untuk bertemu dengan Mba Mala (Sales Counter) di TMS (Tri Mandiri Selaras)

Pelayanan Super Tiada Batas Dealer Daihatsu Tms Cileungsi
warkot 

WARTA KOTA, JAKARTA - Pada bulan April hari minggu pagi, saya sekeluarga membuat janji untuk bertemu dengan Mba Mala (Sales Counter) di TMS (Tri Mandiri Selaras) Cileungsi. Saya berencana ingin melihat unit Terios baru tipe R AT DLX dan Mba Mala sangat membantu saya untuk trade in mobil saya. Pada hari yang sama kami telah deal dengan harga penjualan mobil lama saya yang saya jual untuk DP Terios. Mba Mala menjanjikan saya 1 (satu) bulan untuk dapat unitnya. Sebulan berlalu, tepatnya pada akhir Mei 2018 saya di info oleh Mba Mala bahwa unitnya sudah ready lalu dia datang kerumah saya untuk tanda tangan kontrak. Sore itu saya belum sampai rumah karena masih ada pekerjaan dikantor, sehingga Mba Mala hanya bertemu dengan istri saya. Karena Mba Mala dan istri saya sudah saling mengenal, istri saya minta ditemani ke RS Tumbuh Kembang Depok untuk cek kandungan, karena kebetulan istri saya sedang mengandung usia 4 (empat) bulan. Karena saya tidak sempat untuk antar istri ke rumah sakit

Setibanya di rumah sakit, Mba Mala mengabarkan kepada saya bahwa istri saya mengalami keguguran dini. Dan saya sangat kaget dan terpukul saat itu. Pada saat itu memang Mba Mala menemani istri saya sejak awal pemeriksaan kandungan (USG), bertemu dan konsultasi dengan Dokter. Pada saat di USG, Dokter bilang bahwa tidak ada calon bayinya sampai Dokter melakukan pemeriksaan ulang namun tidak ditemukan juga calon bayinya. Dokter menjelaskan bahwa hal itu disebut hamil anggur. Istri saya terus menangis histeris setelah mengetahui keadaannya dan Mba Mala terus menenangkannya. Dokter menganjurkan secepatnya istri saya harus di kiret untuk dibersihkan karena kalau dibiarkan dalam waktu 5 hari kedepan akan mengalami pendarahan hebat. Begitu yang diceritakan Mba Mala pada saat pemeriksaan tersebut. Dan saya pun secepatnya menyusul ke RS tersebut.

Mba Mala memberikan ide pada kami supaya periksa lagi ke rumah sakit lain dan istri saya pun mau. Saat itu hujan sangat deras tetapi tidak mengurungkan niat kami bertiga untuk mencari kebenaran tentang hasil yang sebenarnya. Dan kami menuju ke RS Sentra Medika namun tidak ada dokternya, setelah itu lanjut ke RS Hermina Depok dan Allhamdulillah Dokternya ada. Setelah menunggu antrian yang lumayan lama, saya dan istri pun dipanggil. Lalu, pemeriksaan dilakukan dan memang hasilnya sama saja tidak ada calon bayinya. Walaupun istri saya sangat sedih, namun dia sudah puas atas keraguannya dan dapat menerima dengan ikhlas semuanya serta pasrah kepada Allah SWT. Mba Mala berkorban banget loh sampai bolak balik cari 3 rumah sakit dan ujan-ujanan.

Saya dan keluarga besar saya sangat berterimakasih kepada Mba Mala yang sudah banyak membantu, baik dalam membantu saya dan istri, serta dalam proses pembelian mobil Terios kami. “Mala is the best forever lah” ujar Ibuku sambil tertawa. Dan Mba Mala tidak ingkar janji untuk mengirimkan mobilku tepat waktu. Kami sudah menerima kendaraan baru kami Terios R AT DLX sesuai dengan warna yang saya request yaitu Bronze. Sangat mengesankan bagi kami sekeluarga atas pelayanan, kepedulian, dan kebaikan Mba Mala. Sekali lagi kami sekeluarga sangat berterimakasih kepada Mba Mala dan pihak Daihatsu TMS Cileungsi.

Untuk anda yang masih pilih-pilih mobil yang diinginkan, jangan ragu untuk langsung berkunjung ke Dealer Daihatsu TMS Cileungsi.

SALAM SAHABAT DAIHATSU.

Eddy Harsono Putra.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help