Tennis Open 2018

Justin Barki Siap Bertarung Hadapi Unggulan

Justin bakal menantang ketangguhan wakil India, Karunuday Singh yang bercokol di peringkat tunggal ke-721 dunia ini, Selasa (7/8/2018).

Justin Barki Siap Bertarung Hadapi Unggulan
Pelti
Justin Barki 

MESKI berstastus petenis wild card, Justin Barki (18) tak gentar hadapi lawan di turnamen Tennis Open 2018 seri ketiga di Senayan, Jakarta.

Justin bakal menantang ketangguhan wakil India, Karunuday Singh yang bercokol di peringkat tunggal ke-721 dunia ini, Selasa (7/8/2018).

“Tetap semangat karena selalu ada peluang untuk menang. Saya siap membuat kejutan,” ujar Justin melalui siaran pers yang diterima Warta Kota.

Pekan lalu, Justin berhasil menyingkirkan unggulan pada laga pembuka seri kedua.

Ketika itu, dia menang straight set atas seeded ketujuh, Connor Farren (AS) 7-6(5) 7-5.

“Pokoknya saya akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa mengulang kembali kemenangan itu,” tekadnya.

Baca: Pep Guardiola Berharap Skuat Ciptakan Momentum Kemenangan Pekan Depan

Sikap optimistis juga terpancar dari wakil tuan rumah lainnya, David Agung Susanto (27).

Penerima wild card ini bakal berjibaku kembali dengan Kunal Anand (India) yang pernah dikalahkannya pada babak pertama seri perdana turnamen Indonesia ITF Men’s Future ini, dua pekan silam.

“Sekarang seharusnya bisa menang lebih mudah,” seloroh David yang saat itu harus melakoni pertarungan rubber set untuk menghentikan Anand.

Selain di nomor tunggal, Selasa (7/8/2018), David juga akan tampil di sektor ganda berduet dengan sang adik, Anthony Susanto (21).

Pasangan yang akan membela Merah Putih di Asian Games 2018 itu bakal terlibat perang saudara, meladeni Arief Rahman/Sunu Wahyu Trijati.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved