Jihane Almira Jadi Wanita Seksi di Doa: Cari Jodoh

Bintang film Jihane Almira tampil seksi di film Doa:Cari Jodoh. Ini mengharuskan perempuan tomboy itu berdandan dan lebih feminim.

Jihane Almira Jadi Wanita Seksi di Doa: Cari Jodoh
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jihane Almira. 

Baru mengawali karir dua tahun belakangan ini, karir akting artis peran Jihane Almira (18) rupanya kian menanjak.

Film-film karya sutradara kondang berhasil diterimanya. Seperti Ayat-Ayat Cinta, Ananta, dan My Generation berhasil Jihane Almira dapatkan dan taklukan tantangannya.

Kali ini, Jihane Almira menerima tawaran berakting di film 'DOA: Cari Jodoh', karya Anggy Umbara bersama rumah produksi MD Pictures.

Film yang rencananya tayang di bioskop 16 Agustus 2018 ini menjadikan Jihane Almira memerankan karakter Yuli, wanita seksi yang berpasangan dari Ali Oncom yang diperankan oleh aktor Dwi Sasono.

Menjadi Yuli, rupanya keluar dari karakter Jihane sendiri. Ia mengaku dirinya tomboy dan jarang make up, sementara Yuli memiliki karakter sebaliknya.

"Yuli itu kan karakternya keibuan. Jadi harus menggali sisi feminimnya itu sendiri. Kalau berat sih enggak, yah itu harus konsistensi feminimnya dan perempuan," kata Jihane Almira saat menyambangi kantor Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018) dalam promo film 'DOA: Cari Jodoh' bersama Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono, dan Dwi Sasono.

"Aku jalan kan lebih laki sebenarnya, jadi konsisten menjadi perempuan atau feminimnya itu. Jadi dandan terus, kalau aslinya sih jarang dandan," tambahnya.

Selain harus menunjukan sisi kewanitaannya, wanita keturunan Lebanon dan Semarang itu harus berpenampilan seksi dengan suaminya yang adalah anak motor.

Berpenampilan seksi tentu menjadi tantangan bagi Jihane. Pasalnya, wanita kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 4 Februari 2000 itu jarang berpenampilan seksi. Terakhir Jihane berpenampilan seksi, ketika ia menjadi model sekitar lima tahun lalu.

"Beda, aku enggak pakai celana disini. Aku harus pakai rok dan sepatu. Jadi harus seksi banget disini," ungkapnya.

Lanjut Jihane, karena menggunakan rok dan berpakaian seksi, ia harus bisa berjalan layaknya perempuan. Karena, ia mengaku ketika berjalan, kakinya sedikit terbuka bukan layaknya seorang wanita.

"Risih sih enggak pakai dress atau rok. Tapi, kalau aku jalan, engga boleh terlalu ngangkang," ujar Jihane Almira

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help