Media Sosial

Diulek-ulek DJ Seksi, Hotman Paris Hutapea Bilang Jantungnya Mau Copot

Nama besarnya di kalangan sesama advokat dan selebritas, sangat disegani.

Diulek-ulek DJ Seksi, Hotman Paris Hutapea Bilang Jantungnya Mau Copot
Tangkapan layar Instagram @dinar_candy
Hotman Paris Hutapea dan DJ Dinar Candy 

SIAPA yang tidak kenal dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea? Nama besarnya di kalangan sesama advokat dan selebritas, sangat disegani.

Bayaran milliaran rupiah sebagai pengacara papan atas, membuat Hotman Paris Hutapea dengan mudah mewujudkan keinginannya. Aset berlimpah, perhiasan dan mobil mewah, sudah dimiliki oleh Hotman Paris Hutapea.

Tidak heran, walaupun sudah beristri dan beranak-pinak, Hotman Paris Hutapea kerap dikelilingi oleh sederetan wanita cantik dari berbagai kalangan.

Baca: Meski Sempit, Peluang SBY Gabung Koalisi Jokowi Masih Terbuka

Baru-baru ini pada sebuah acara talkshow di salah satu televisi swasta nasional, Hotman Paris Hutapea kedatangan bintang tamu istimewa.

Tidak tanggung-tanggung, tamu Hotman Paris Hutapea kali ini adalah seorang wanita seksi yang berprofesi sebagai DJ. DJ seksi itu adalah Dinar Candy. Ia didaulat menjadi DJ paling seksi kedua dia Asia tahun ini.

Dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram @dinar_candy sekitar pekan lalu, DJ seksi tersebut terlihat sedang menggoda Hotman Paris Hutapea.

Baca: Kapitra Ampera akan Batalkan Keputusan Ijtima GNPF Ulama yang Rekomendasikan Prabowo Jadi Capres

Ia mencoba mengulek-ulek Hotman Paris Hutapea yang sedang duduk di sebuah sofa. Sambil menggoyang-goyangkan pinggulnya secara melingkar dan turun naik, DJ Dinar Candy minta disawer oleh Hotman Paris Hutapea.

"Hai aku Dinar Candy, aku mau minta saweran sama Bang Hotman. Abang sawer Dinar dong," rayu DJ paling seksi kedua di Asia itu.

Diulek-ulek seperti itu membuat nafas Hotman Paris Hutapea terengah-engah dan jantungnya seolah-olah mau copot.

Minta saweran ama bang hotman aaah buat shoping

"Adduuhhhh, adduh, adduh, oh. Jantungku mau copot. Saya sudah tobat kenapa sih kau godain aku lagi. Aku mencoba menjauhi hal-hal duniawi kayak gini," jawab Hotman Paris Hutapea.

Halaman
12
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved