Dituduh Menipu, Elly Sugigi: Saya Enggak Bersalah

Elly Sugigi (46) mengaku kaget dilaporkan oleh Tessa Mariska, ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Dituduh Menipu, Elly Sugigi: Saya Enggak Bersalah
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Elly Sugigi 

PESINETRON dan koordinator penonton Elly Sugigi (46) mengaku kaget dilaporkan oleh Tessa Mariska, ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Laporan kepolisian yang diterima oleh Elly Sugigi, karena ia diduga telah melakukan dugaan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp. 50 juta terhadap Tessa Mariska.

Dimana Elly Sugigi melakukan dugaan penipuan dengan kedok kerjasama penonton bayaran untuk program televisi, dengan Tessa Mariska.

"Jujur, sebenarnya kaget dilaporin. Karena memang aku enggak salah. Sebenarnya awal yang mengajak yah Tessa," kata Elly Sugigi dengan raut wajah sedih, ketika menggelar jumpa pers di Gedung Graha Gani di kawasan Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Senin (6/8/2018).

Elly mengatakan bahwa tidak ada kontrak kerjasama dengan Tessa.

Sehingga ia kaget, bahwa dasar permasalahannya itu karena permasalahan kontrak kerjasama, soal pembayaran penonton bayaran yang menjadi perbincangan saat ini.

"Saya nunggu dia dulu kasih kontrak kerja yang benar, nanti saya buktikan dari saya juga. Saya engga mau disebut penipu atau penjahat," ucapnya.

Karena telah dilaporkan ke polisi, Elly mengaku malu.

Tidak hanya dirinya, keluarga besarnya pun malu karena dengan laporan tersebut, ia dicap sebagai orang jahat dan melakukan kejahatan.

"Laporan itu buat saya ditegor keluarga saya, karena dinilai bikin malu," ungkapnya.

Mengenai permasalahan uang, Elly mengatakan bahwa ia bukan orang kaya. Namun, ia juga pernah membantu teman-temannya yang kesusahan.

"Waktu saya ada, saya selalu bantu teman-teman saya sampai Rp. 100 juta. Tapi saya enggak pernah nagih. Sekarang saya merasa difitnah," ujar Elly Sugigi. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved