Advertorial

Belanja Sambil Berkurban di Lulu Hypermarket

Pusat perbelanjaan terbesar di timur tengah yang telah hadir di Indonesia sejak bulan Juni 2016 lalu terus banyak dikunjungi

Belanja Sambil Berkurban di Lulu Hypermarket

WARTA KOTA, JAKARTA - Pusat perbelanjaan terbesar di timur tengah yang telah hadir di Indonesia sejak bulan Juni 2016 lalu terus banyak dikunjungi. Lulu Hypermarket dan departemen store banyak menyediakan berbagai macam hal dari kebutuhan pokok, busana hingga elektronik. Selain harga yang diperjualkan cukup murah dan bersaing, produk yang disediakan cukup banyak.

Dalam menyambut hari raya Idul Adha, Lulu Hypermarket menyediakan kemudahan bagi konsumennya untuk menunaikan ibadah kurban. Hal tersebut dilakukan dengan bekerja sama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

BAZNAS menambah layanan kemudahan beribadah Kurban 1439 H melalui Lulu Hypermaket. Umat Muslim dapat menunaikan kurban sambil berbelanja di dua cabang perusahaan tersebut yakni di Cakung, Jakarta Timur dan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

Kerjasama pembayaran kurban melalui kasir Hypermaket tersebut diluncurkan pada Kamis (3/8). Hadir dalam acara tersebut Deputi BAZNAS, Arifin Purwakananta, General Manager Lulu Hypermaket, Mohammed Afsal, Regional Manager Lulu Hypermaket, Ajayakumar dan General Manager Operation, Guruh Munzir.

Arifin Purwakananta mengatakan, layanan ini diharapkan dapat makin memudahkan masyarakat untuk berkurban, dengan menghadirkannya di tempat tujuan belanja keluarga.

"BAZNAS melayani masyarakat yang ingin menunaikan ibadah kurban dengan cara yang mudah. Kurban dapat ditunaikan dengan memanfaatkan waktu bersama keluarga saat berbelanja. Ini juga sekaligus dapat memberikan pengalaman istimewa kepada anak-anak," katanya.

Pekurban yang menunaikan kurban melalui hypermaket yang memiliki 151 gerai di dunia ini akan turut dalam Program Kurban Berdayakan Desa.

Program ini bukan hanya bertujuan untuk melawan pekurban pada Hari Raya Idul Ada 1439 H namun juga memiliki tujuan besar dalam perekonomian umat, utamanya bagi masyarakat desa. Itu karena hewan Kurban dibeli langsung dari peternak di desa, disembelih dan didistribusikan di desa.

Melalui program ini diharapkan peternak, pengrajin kulit, dan masyarakat desa semakin berdaya dan merasakan manfaat dari kurban yang kita tunaikan. Para peternak kecil di desa yang selama ini kurang merasakan dampaknya saat Ibadah Kurban tiba akan memperoleh keuntungan lebih. Masyarakat desa yang mendapat distribusi daging kambing akan memperoleh tambahan gizi, utamanya anak-anak.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved