Media Sosial

Bambang Pamungkas Tetap Kabulkan Permintaan Selfie Jakmania Meski Terkendala Pengamanan Ketat

Siapa yang tidak kenal Bambang Pamungkas? Aksinya dalam dunia sepak bola membuat dirinya sangat dikenal masyarakat Indonesia.

Bambang Pamungkas Tetap Kabulkan Permintaan Selfie Jakmania Meski Terkendala Pengamanan Ketat
bola.net
Bambang Pamungkas 

SIAPA yang tidak kenal Bambang Pamungkas? Aksinya dalam dunia sepak bola membuat dirinya sangat dikenal masyarakat Indonesia.

Pria berusia 38 tahun ini masih aktif bermain sepak bola, dan kini membela Persija Jakarta. Beberapa waktu lalu, Bambang Pamungkas mengunggah ceritanya dalam akun Twitternya @bepe20.

Usai pertandingan melawan Arema Malang dalam Liga 1, Bambang Pamungkas menemukan seorang ayah dan anak yang merupakan fans Persija alias Jakmania.

Baca: Minta Ustaz Abdul Somad Terima Rekomendasi Jadi Cawapres Prabowo, Amien Rais Ungkit Kisah Nabi Yunus

"Sore tadi ketika bus pemain @Persija_Jkt tiba di stadion, ada salah satu Jakmania di tengah kerumunan sedang menggendong anak dan memberi isyarat kepada saya untuk dapat bephoto dengan anaknya. Pengamanan yg cukup ketat membuat hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan," tulisnya, Minggu (5/8/2018)

Setelah itu, Bambang melanjutkan ceritanya dan menambahkan foto di dalamnya yang memperlihatkan dirinya sedang swafoto atau selfie dengan ayah serta anak tersebut.

"Saya pun berinisiatif untuk membuat swafoto dari dalam bus untuk mengabulkan permintaan tersebut. Bagi rekan-rekan yg mengenal salah satu Jakmania yg tengah menggendong anak ini, mohon kiranya dapat melanjutkan photo ini kepada yg bersangkutan. Terima kasih," tulis Bambang Pamungkas lagi.

Bambang berusaha untuk mengambil foto meskipun dirinya berada di dalam bus dan membagikannya lewat Twitter, dengan harapan Jakmania itu mendapatkan foto tersebut.

Tak berlangsung lama, pria yang berswafoto dengan Bambang Pamungkas dari jauh itu pun langsung mendapatkan foto tersebut.

Lewat akun Twitter @zuland16, dirinya berterima kasih kepada Bambang Pamungkas yang sudah mau berfoto meskipun dari jauh.

"Makasi LEGEND meskipun anak saya belum bisa foto di gendong mas bepe hehe enggak apa-apa gini aja udah seneng kok. Semoga sehat selalu di beri rezeki yang berlimpah menjadi motivasi untuk pemain muda persija.. Dan salam untuk Bang sandi sute juga," tulisnya kepada Bambang Pamungkas. (*)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help