Liga 1

Arema FC Sukses Gaet Striker Persis Solo

Sunarto yang berasal dari Pakis Wetan, Kabupaten Malang bukanlah sosok asing lagi di Arema.

Arema FC Sukses Gaet Striker Persis Solo
Ist
Arema FC 

MESKI Arema FC gagal mendatangkan striker berpaspor Asia, Jaycee John Okwunwanne, ternyata diam-diam manajemen Singo Edan ini sukses menggaet striker asal "Pakistan".

Bocoran itu didapat dari sumber internal klub jelang laga Arema menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang di pekan ke-19 Liga 1 2018, Minggu (5/8/2018).

Pria yang tidak mau disebutkan namanya ini menyebut si pemain yang dimaksud adalah Sunarto.

"Sebelum gagal mendapatkan tanda tangan Jaycee, kabarnya manajemen Arema sudah sepakat untuk mengontrak Sunarto untuk putaran kedua," ujar si sumber dikutip dari wearemania.

Bersamaan dengan pengumuman kegagalan mendatangkan Jaycee, sehari setelah ITMS (International Transfer Matching System) FIFA ditutup pada 2 Agustus lalu, pihak manajemen Arema memang merilis keberhasilan mereka mendatangkan satu pemain lokal baru.

Baca: Pep Guardiola Berharap Skuat Ciptakan Momentum Kemenangan Pekan Depan

Hanya saja, mereka masih merahasiakan namanya dengan alasan tertentu.

"Yang jelas, soal nama nanti juga akan tahu saat kami perkenalkan ke publik, sabar saja dulu," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Sunarto yang berasal dari Pakis Wetan, Kabupaten Malang bukanlah sosok asing lagi di Arema.

Jebolan Akademi Arema ini terakhir membela Arema di putaran pertama Liga 1 2017, sebelum akhirnya dipinjamkan ke Persiba Balikpapan di putaran kedua, berlanjut ke Persis Solo di awal musim 2018.

"Ah, kata siapa (saya ke Arema)? Memang selama sepekan ini saya pulang ke Malang, tapi untuk bertemu anak istri," kilah Sunarto dihubungi terpisah.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved