Liga Inggris

Unai Emery Buka Pintu untuk Melepas Pemain

Emery masih membuka mata perihal transfer pemain namun menekankan akan ada lebih banyak yang dijual ketimbang yang didatangkan.

Unai Emery Buka Pintu untuk Melepas Pemain
as.com
Unai Emery 

SETELAH mendatangkan lima pemain baru pada musim panas ini, manajer Arsenal Unai Emery membuka pintu penjualan sebagaimana bursa transfer akan ditutup dalam beberapa hari lagi.

Arsenal sendiri mendatangkan Stephan Lichtsteiner, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos, Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi di jendela kali ini, selagi mereka melepas Per Mertesacker (pensiun) dan Santi Cazorla serta Jack Wilshere yang hengkang secara cuma-cuma karena kontraknya berakhir.

Dengan sisa waktu yang ada, Emery masih membuka mata perihal transfer pemain namun menekankan akan ada lebih banyak yang dijual ketimbang yang didatangkan.

Baca: Susy Susanti Kecewa Hasil Pemain Indonesia di Kejuaraan Dunia 2018

“Fokus saya adalah laga perdana [Liga Primer] dan mempersiapkan tim, bukannya mengurusi jendela transfer dan kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru,” kata Emery seusai mengantar timnya menang 2-0 atas Lazio di Stockholm.

“Mungkin kami harus menjual sejumlah pemain karena kami punya banyak sekali, namun untuk saat ini, fokus utama saya adalah pada kinerja kami,” lanjutnya dikutip dari goal.

Arsenal arahan Emery akan membuka musim baru Liga Primer Inggris dengan menjamu juara bertahan Manchester City di Emirates Stadium pada Minggu (12/8/2018).

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved