Puan PAN DKI Jakarta Turun Tangan Bantu Hotman Paris Hutapea Perjuangkan Nasib Perempuan dan Anak

Kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur yang ditangani Hotman Paris Hutapea mendapatkan perhatian dari Puan PAN DKI Jakarta.

Puan PAN DKI Jakarta Turun Tangan Bantu Hotman Paris Hutapea Perjuangkan Nasib Perempuan dan Anak
Kiri ke kanan : Ketua DPW Puan PAN DKI Jakarta, Devita Rusdy, Hotman Paris Hutapea, korban pemerkosaan, ayah korban, ibu korban menggendong cucunya, anggota Puan PAN DKI Jakarta, saat di kantor Karo Paminal Divisi Propam Mabes Polri, Brigjen Pol Teddy Minahasa, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018). 

KASUS pemerkosaan terhadap anak di bawah umur yang ditangani oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mendapatkan perhatian khusus dari organisasi Puan Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta.

Keterlibatan Puan PAN DKI Jakarta dalam kasus yang ditangani oleh Hotman Paris bukan cuma kali ini saja.

Sebelumnya, Puan PAN DKI Jakarta juga turut mengawal, mendampingi dan memperjuangkan nasib gadis terduga korban malapraktik oleh Dokter Hardi Susanto di Rumah Sakit Grha Kedoya Jakarta Barat.

Puan PAN DKI Jakarta yang diketuai oleh Devita Rusdy dan para anggotanya saat itu bersama Hotman Paris Hutapea mendampingi terduga korban malapraktik menemui Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Ani Chafifah, pada Kamis (26/7/2018).

"Kami sebagai organisasi yang memperjuangkan hak-hak perempuan merasa terpanggil untuk membantu korban karena memang inilah tugas kami Puan PAN DKI Jakarta," ujar Devita Rusdy kepada Warta Kota, Sabtu (4/8/2018) malam.

Baru-baru ini, Devita Rusdy dan anggota Puan PAN DKI Jakarta serta Hotman Paris Hutapea memperjuangkan nasib gadis di bawah umur terduga korban pemerkosaan hingga hamil dan melahirkan.

Devita Rusdy, anggota Puan PAN DKI Jakarta dan Hotman Paris Hutapea bersama korban dan keluarganya mendatangi Kepala Biro (Karo) Paminal Divisi Propam Mabes Polri, Brigjen Pol Teddy Minahasa, Senin (30/7/2018).

Mereka meminta agar Karo Paminal Divisi Propam Polri, Brigjen Pol Teddy Minahasa mengusut tuntas kasus pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

"Saya Devita Rusdy, Ketua Puan PAN DKI Jakarta bersama para anggota bersinergi dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk mendampingi korban, mengawal dan mendukung agar kasus ini diusut sampai tuntas," tutur Devita Rusdy.

Devita Rusdy merasa prihatin dengan apa yang menimpa korban.

Halaman
1234
Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved