Liga 1 2018

LIVE STREAMING: Persija Jakarta Vs Arema FC, Laga Perang Saudara

Persija Jakarta akan berlaga pada lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2018 kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan

LIVE STREAMING: Persija Jakarta Vs Arema FC, Laga Perang Saudara
Media LIB
Persija vs Arema 

Persija Jakarta akan berlaga pada lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2018 kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (5/8).

Persija dibayangi oleh rekor buruk yang sulit menang ketika bermain di Malang, tapi jika dilihat dari posisi klasemen Liga 1 musim ini Persija masih lebih baik dari Arema yang terseok di awal-awal musim.

Macan Kemayoran berada di posisi 6 klasemen, sementara Singo Edan masih tertahan di posisi ke-13 klasemen Liga 1 2018.

Meski begitu, pada putaran kedua ini Singo Edan mendapat suntikan pemain baru, sebut saja Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony di pos pertahanan.

Kedua pemain baru ini nampaknya mendapat perhatian khusus dari pelatih Persija, Stefano Cugurra atau yang karib disapa Teco.

"Arema punya beberapa pemain sangat bagus. Saya sudah pernah bertemu mereka. Saya juga lihat ada perubahan di putaran kedua ini beberapa pemain lokal bagus yang pastinya membuat tim ini lebih kuat," Kata Teco.

"Kualitas seperti Hamka (Hamzah) pemain yang sangat bagus di belakang. Alfin (Tuasalamony) juga bagus baik di kiri dan kanan. Pemain yang baru datang ke Arema sekali lagi punya kualitas," Tambahnya.

Hamka yang sering membantu serangan ketika terjadi tendangan bebas atau sepak pojok juga nampaknya akan diantisipasi oleh skuat Macan Kemayoran.

"Saya sudah lihat saat Arema melawan Mitra Kukar, pada menit-menit akhir Hamka sudah di depan dan membantu penyerangan. Kami akan antisipasi itu" sambung pelatih asal Brasil itu.

Teco yang mengetahui kedua suporter The Jakmania dan Aremania bersaudara ini juga berharap kedua tim menyuguhkan penampilan yang menghibur guna memuaskan penonton yang hadir.

Halaman
123
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved