Kasus Penusukan Pria di Tambora Masih Misterius

Polsek Tambora hingga kini masih menyelidiki kasus penusukan terhadap seorang pria dibibir Jalan Jembatan Dua Angke, Tambora.

Kasus Penusukan Pria di Tambora Masih Misterius
Agus Rijanto
ilustrasi 

Polsek Tambora hingga kini masih menyelidiki kasus penusukan terhadap seorang pria dibibir Jalan Jembatan Dua Angke, Tambora, Jakarta Barat, yang terjadi pada Jumat (3/8/2018) malam.

Di kasus itu, Kapolsek Tambora, Kompol Iverson Manossoh mengatakan bahwa korban bernama Agas (30) sebelum tewas terbunuh sempat berlarian dikejar seseorang tak dikenal.

"Korban bernama Agas, warga Serang, Banten. Ia ditemukan tewas bersimbah darah dipinggir Jalan Jembatan Dua bukan Tubagus Angke. Di kasus ini, korban tewas karena terdapat empat luka tusukan di tubuhnya. Baik di bagian perut, dada. Menurut keterangan beberapa saksi, jika korban ini sempat berlarian dikejar seseorang, dan bahkan berkelahi di lokasi itu," ujarnya Iver, Minggu (5/8/2018).

Iver menerangkan jikalau pihaknya sampai kini belum dapatkan titik terang sedikitpun perihal sosok pelaku dan motifnya.

Hanya saja, belum lama ini pihaknya bertemu dengan keluarga si korban.

"Barang berharga korban tidak ada yang hilang dan motifnya pun sampai saat ini belum dapat kami ketahui. Kami juga sedang cari tahu, soal tujuan korban datang ke Kawasan Tambora. Di kasus ini juga, kami sudah memeriksakan lima saksi," katanya. (BAS)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved