GIIAS 2018

Kaca Film Unggulan Terbaru The Black Phantom Series Ini Meluncur di GIIAS 2018

Solar Gard Indonesia memperkenalkan produk terbaru dari varian Solar Gard Premium yaitu Black Phantom Series di GIIAS 2018.

Kaca Film Unggulan Terbaru The Black Phantom Series Ini Meluncur di GIIAS 2018
Istimewa
KACA Film unggulan terbaru The Black Phantom Series meluncur di ajang GIIAS 2018. 

SOLAR Gard Saint-Gobain sudah dikenal luas sebagai kaca film berkualitas yang diproduksi di San Diego California, USA.

PT Solar Gard Indonesia sebagai country distributor kaca film merek Solar Gard  dengan bangga mempersembahkan produk unggulan terbaru yang untuk pertama kalinya di seluruh dunia dipasarkan di Indonesia.

Dalam pernyataan tertulisnya PT Solar Gard Indonesia menyatakan, produk ini merupakan kolaborasi Solar Gard Internasional dengan Solar Gard Indonesia yang telah dirancang khusus demi tercapainya kepuasan konsumen sekaligus mengikuti trend pasar otomotif terkini di Indonesia.

Baca: Ini Beragam Promo Spesial Glory 580 di GIIAS 2018, Plus Daftar Harganya

Baca: Ini Teknologi Canggih yang Bikin Aman dan Nyaman SUV Glory 580

Solar Gard Indonesia memperkenalkan produk terbaru dari varian Solar Gard Premium yaitu Black Phantom Series pada ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, The 26th Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018 yang berlangsung pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Produk terbaru ini dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan trend market di Indonesia akan kaca film hitam pekat dengan varian kegelapan mulai dari 30%, 40%, 60%, dan 80%.

KACA Film unggulan terbaru The Black Phantom Series meluncur di ajang GIIAS 2018.
KACA Film unggulan terbaru The Black Phantom Series meluncur di ajang GIIAS 2018. (Istimewa)

Black Phantom 50

Varian dari Black Phantom Series ini memiliki tingkat kegelapan sebesar 30%, dengan visibilitas yang clear dan jernih serta proteksi Ultra Violet (>99%) dan Infra Merah maksimal (93%) yang direkomendasikan untuk instalasi kaca depan.

Black Phantom 30

Dengan kadar kegelapan sebesar 40%, varian ini memiliki tampilan yang lebih privasi serta proteksi Ultra Violet (>99%) dan Infra Merah maksimal (94%). Kaca film ini dapat menjadi pilihan instalasi kaca depan maupun kaca samping dan belakang kendaraan anda.

Black Phantom 15

Halaman
12
Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved