Berita Populer

Hotman Paris Terkejut Didatangi Puluhan Istri Kedua di Kedai Kopi Johny, Dia Beri Nasihat Khusus

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea terkejut saat didatangi puluhan perempuan cantik yang sebagian besar ternyata istri kedua.

Hotman Paris Terkejut Didatangi Puluhan Istri Kedua di Kedai Kopi Johny, Dia Beri Nasihat Khusus
Warta Kota/Hamdi Putra
Pengacara Hotman Paris Hutapea terkejut saat didatangi puluhan perempuan cantik di Kedai Kopi Johny. 

PENGACARA kondang Hotman Paris Hutapea menerima kejutan dari kaum wanita yang sebagian besar adalah istri kedua di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu (5/8/2018) pagi.

Kejutan yang diterima Hotman Paris Hutapea dari para istri ke-dua itu bukanlah berupa barang-barang mewah maupun honor milliaran rupiah.

Kejutan tersebut sukses membuat Hotman Paris Hutapea berlama-lama di Kedai Kopi Johny dari pagi hingga menjelang sore hari.

Rupanya yang disebut Hotman Paris Hutapea sebagai kejutan adalah istri kedua yang ditinggal kawin lagi oleh suaminya.

Tidak hanya dari kalangan menengah ke atas tapi istri ke-dua yang ditinggal kawin lagi oleh suaminya itu juga berasal dari kalangan menengah ke bawah.

Baca:  Hotman Paris Hutapea Beberkan Rahasia Setiap Wanita Dekat Dengannya Pasti Jatuh Cinta

Baca: Rocky Gerung Sebut Presiden Jokowi Gagal Cerdaskan Kehidupan Bangsa Karena Kuis Anak-Anak

"Pagi ini ada seorang wanita, istri ke-dua dari pengusaha batubara yang tidak dikawini hanya kawin adat. Kemudian setelah sembilan tahun hubungan intim yang sangat indah ternyata tiba-tiba sudah beralih ke lain pelukan," tutur Hotman Paris Hutapea dalam video yang diunggah melalui akun Instagramnya @hotmanparisofficial pada Minggu pagi.

Akibat ditinggal kawin lagi oleh suaminya, para istri ke-dua tersebut mengadu kepada Hotman Paris untuk diperjuangkan hak-haknya sebagai perempuan dan hak anak-anak yang ditinggalkannya.

Baca: Rocky Gerung Jelaskan Presidential Threshold Menghina Akal Sehat Lewat Perumpamaan Pendaki Gunung

"Hello warga Indonesia khususnya para wanita. Sekarang setengah tiga saya baru pulang dari Kopi Johny. Hari ini ada kejutan, terbanyak adalah yang datang mengadu adalah istri ke-dua yang telah bosan dibosanin oleh suaminya kemudian suaminya kabur karena sudah ada istri ke-tiga dan sekarang istri ke-dua yang terlunta-lunta," ujar Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris Hutapea yang mendengar pengaduan itu meminta agar para istri ke-dua yang ditinggal kawin lagi oleh suaminya untuk tidak menyalahkan nasib.

"Anda munafik. Udah tahu waktu anda dirayu istri ke-dua mengkhianati istri pertama anda harusnya sudah menduga nanti anda juga akan dikhianati untuk dapat istri yang ke-tiga," ujarnya.

Menurut Hotman Paris Hutapea, ketika dirayu untuk menjadi istri ke-dua seharusnya wanita tersebut menyadari bahwa suatu hari nanti, cepat atau lambat laki-laki itu juga akan meninggalkannya demi istri ke-tiga, ke-empat dan begitu selanjutnya.

"Nasehat saya kepada para wanita adalah kalau ada laki-laki datang ke kamu sudah beristri dia pura-pura setia mau bikin kamu jadi istri ke-dua kamu harus sadar bahwa cepat atau lambat kalau dia sudah berani bikin istri ke-dua berarti istri ke-tiga dan ke-empat juga bakal ada. Jadi jangan menyesal saat dia merasa sudah tidak lagi puas dia lari ke istri ke-tiga. Makanya wanita jangan mau diduakan. Itu risiko, jangan menyesal kemudian," kata Hotman Paris Hutapea.

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved