Desta dan Natasha Rizky Memodifikasi Kue Serabi Khas Solo Jadi Oleh-oleh Kekinian

Selebriti Desta dan Natasha Rizky (dalam mengembangkan bisnis kulinernya, berupa oleh-oleh khas Kota Solo dengan label Solovely.

Desta dan Natasha Rizky Memodifikasi Kue Serabi Khas Solo Jadi Oleh-oleh Kekinian
Dokumentasi Pribadi
Desta dan Natasha Rizky 

WARTA KOTA, PALMERAH---Dalam berwirausaha, inovasi dan kreativitas perlu dilakukan untuk perkembangan dan kesuksesan sebuah usaha yang digeluti.

Tips tersebut juga diterapkan pasangan selebriti Desta (41) dan Natasha Rizky (24) dalam mengembangkan bisnis kulinernya, berupa oleh-oleh khas Kota Solo dengan label Solovely.

Lokasinya di Jalan Bhayangkara Nomor 80, Tipes, Surakarta, Jawa Tengah.

Baca: Desta Menghabiskan Uang Rp 40 Juta Dalam Waktu 30 Menit

Salah satu produk kreasi oleh-oleh Solovely dari pasutri itu adalah memodifikasi makanan khas Kota Solo yaitu serabi.

Adonan serabi tersebut diolah lebih kekinian, dipadukan dengan bolu, creme brulee, fla, berbagai macam topping, dan kemudian diberi nama Serabi Cup.

"Berbeda ya dengan serabi yang ada pada umumnya. Serabi Cup kami ini memadukan tepung beras, santan kelapa, dan cream cheese. Sentuhan cream cheese di dalamnya membuat tekstur serabi ini terasa lebih lembut," kata Desta didampingi Natasha saat ditemui di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Baca: Natasha Rizky Sempat Pesimistis, Desta Memberikan Semangat Jangan Menyerah

Desta mengatakan, hal lain yang membedakan serabi kreasinya ini cara pengolahannya.

Jika serabi tradisional pada umumnya dipanggang diatas arang, Serabi Cup ini diolah secara modern, yakni dipanggang di dalam oven, dan disajikan dalam cup dengan sentuhan batik parang khas Solo.

Pasangan selebriti Desta (41) dan Natasha Rizky (24) dalam mengembangkan bisnis kulinernya, berupa oleh-oleh khas Kota Solo dengan label Solovely.
Pasangan selebriti Desta (41) dan Natasha Rizky (24) dalam mengembangkan bisnis kulinernya, berupa oleh-oleh khas Kota Solo dengan label Solovely. (Dokumentasi)

"Proses pembuatannya juga sudah beda. Rasanya pun pasti beda," kata Desta.

Selain itu, kata host program Talkshow Tonight Show di NetTV bersama Vincent tersebut, Serabi Cup jualannya juga memiliki enam varian rasa, yakni cokelat, keju, nangka, pandan, durian, dan oreo.

Halaman
12
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help