Liga 1

Rivaldy Bawuo Waspadai Ismed Sofyan

Rivaldy mengaku sangat menghormati Ismed. Menurutnya, Ismed merupakan pemain yang berpengalaman di kompetisi sepakbola Indonesia.

Rivaldy Bawuo Waspadai Ismed Sofyan
Malang Time
Rivaldy Bawuo 

RIVALDY Bawuo mewaspadai Ismed Sofyan yang kemungkinan besar akan berduel dengannya di sisi lapangan saat timnya bertemu dengan Persija Jakarta di pekan ke-19 Liga 1 2018, Minggu (5/8/2018) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Meski bisa dibilang unggul fisik, pemain sayap Arema FC itu ogah meremehkannya.

Pemain yang akrab disapa Ipay itu mengaku sangat menghormati Ismed yang merupakan bek kanan senior di Persija.

Menurutnya, Ismed merupakan pemain yang berpengalaman di kompetisi sepakbola Indonesia.

Baca: Greysia/Apriyani Kalah, Indonesia Tanpa Gelar di Kejuaraan Dunia 2018

"Mungkin saya unggul di fisik, tapi kita tidak boleh memandang enteng pemain senior seperti Bang Ismed, karena mungkin dia tidak menggunakan fisik, tapi menggunakan teknik, akal dan pikiran," ungkap Ipay.

Rekam jejak Ismed sebagai pemain yang kerap melepaskan crossing dan eksekutor bola-bola mati juga menjadi perhatian khusus bagi Ipay.

Pemilik jersey nomor 11 itu akan bermain lebih hati-hati agar tidak membuat pelanggaran di area jelajahnya, terutama di dekat kotak penalti.

"Saya juga harus berhati-hati supaya dia tidak overlap ke depan, harus dijaga dan diantisipasi, caranya kita ikuti saja dia, tapi kalau dia tidak bisa diikuti, dia yang harus mengikuti saya, apalagi saya punya kecepatan," tegasnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved