Artis

Rangga Azof Kerap Diganggu Makhluk Halus yang Ingin Masuk ke dalam Tubuhnya

Dia akan merasa sakit saat makhluk halus mencoba masuk ke tubuhnya. Namun, dia tidak pernah kesurupan makhluk halus.

Rangga Azof Kerap Diganggu Makhluk Halus yang Ingin Masuk ke dalam Tubuhnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rangga Azof 

WARTA KOTA, BLOK M --- Bintang sinetron dan film, Rangga Azof (29), percaya  hal-hal mistis dan berbau klenik berada di sekelilingnya.

Bahkan, dia menganggap bahwa ada makhluk gaib di dekatnya.

Ketika syuting film terbarunya Kafir: Bersekutu dengan Setan, di suatu tempat di Banyuwangi, Jawat Timur, yang dianggapnya angker, dia merasa ada makhluk dari dunia lain tersebut.

"Saat syuting film Kafir kemarin, gue bisa ngerasain. Selama syuting di sana semua lokasi angker. Jadi setiap syuting ada penjaganya," kata Rangga Azof .

Dia mengungkapkan kejadian yang dialaminya itu ketika ditemui dalam 'Theatre Visit' bioskop di XXI Blok M Plaza, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Baca: Film Kafir Bikin Putri Ayudya Alami Tekanan Mental

Rangga menambahkan, dia bisa melihat makhluk gaib itu.

"Kalau misal ada di sebuah tempat gue bisa ngerasain. Ibaratnya di kepala gue tuh ada mata. Jadi gue ngerasa ada yang ngikutin. Gue tuh kayak gitu," katanya.

"Gue ngerasa mereka (makhluk halus) lewat tapi nggak tahu mereka lihat gue atau nggak," ucapnya.

Rangga mengaku kerap diganggu makhluk halus ketika sedang buang air besar. Saat duduk di kloset, Rangga mendengar suara-suara aneh di kamar mandi.

"Gue suka digangguin kalau lagi, sorry, pup. Suka digangguin di kamar mandi. Pas duduk tiba tiba diganggun dengan suara. Gue marahin balik. Jangan ganggu gue lagi capek," ucapnya.

"Tapi akhirnya didatangi di mimpi dia merangkak, rambut panjang. gue takut. tapi gue benci kalau diganggu sama mereka," ucapnya.

Selain itu, kata Rangga, dia akan merasa sakit  saat makhluk halus mencoba masuk ke tubuhnya. Namun, dia tidak pernah kesurupan makhluk halus.

"Gue gampang kena tapi nggak kesurupan, jatuhnya sakit dan sakitnya kayak napas gue sesak," ujar Rangga Azof. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved