Mengaku Takut Menikah, Hari Ini Denny Sumargo Lamar Dita Soedarjo

Denny Sumargo sering mengunggah kemesraan dan keromantisannya dengan Dita, di media sosial instagram.

Mengaku Takut Menikah, Hari Ini Denny Sumargo Lamar Dita Soedarjo
instagram
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo 

AKTOR Denny Sumargo (36) akan melamar kekasihnya, Dita Soedarjo, sebagai bentuk keseriusan hubungan asmara mereka.

Denny Sumargo sering mengunggah kemesraan dan keromantisannya dengan Dita, di media sosial instagram.

Denny Sumargo akan melamar Dita Soedarjo di The Darmawangsa Residence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018).

Baca: Kata Rizal Ramli, Cuma Dia dan Anies Baswedan yang Bisa Kalahkan Jokowi

Sebelum melangsungkan lamaran, Denny yang dihubungi pada Jumat (3/8/2018) sore, mengaku akan membuat acara yang simpel untuk menaikkan satu langkah hubungannya ke jenjang yang serius.

"Iya lamaran, jadi ya udah bikin acara seserahan, simple-simple aja. Keluarga aku juga dan keluarga perempuan. Kalau dari aku sama Dita enggak terlalu mempermasalahkan soal acaranya, yang penting lamarannya," tutur Denny Sumargo.

Sebelum melamar Dita, pria yang akrab disapa Densu itu menjelaskan, sebenarnya ia tidak berpikir untuk melamar kekasihnya.

Baca: Krisdayanti Ingin Bikin Kota Batu Lebih Maju dan Berkembang

"Planning sebenarnya awalnya enggak kepikiran. Karena lama-lama, tiba-tiba, sounding aja. 'Mas Denn, kamu enggak mau nikah?' 'Hah apa itu nikah, saya kok amnesia ya?' hahaha. Dari situ aja awalnya kepikiran," ungkapnya.

"Akhirnya dia ketemu orangtua aku, terus mamaku bilang ada benarnya juga sih pemikirannya dia gitu. Cobalah ketemu sama orangtuanya, lama-lama jadi serius ya," sambungnya.

Kata Densu, ketika awal-awal pacaran, Dita kebingungan kenapa di usianya yang sudah tidak muda lagi, Densu tidak memikirkan pernikahan. Densu pun memberikan jawaban bahwa ia takut untuk menikah.

"Dita tanya. Mungkin dia lihat ini orang sudah tua ekok nggak nikah-nikah. Saya jawab, saya takut nikah," beber Denny Sumargo. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved