Liga 1

LIVE STREAMING Persib Bandung Vs Sriwijaya FC: Jaga Takhta Puncak Klasemen

Di tiga pertemuan terakhir melawan Sriwijaya FC, anak asuhan Mario Gomez itu sudah memenangi dua laga.

LIVE STREAMING Persib Bandung Vs Sriwijaya FC: Jaga Takhta Puncak Klasemen
Warta Kota
Konfigurasi 3D dari Bobotoh pada laga Persib vs Bhayangkara FC, Kamis (31/5/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. 

PERSIB Bandung menghadapi Sriwijaya FC dengan status sebagai juara paruh musim dan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, hingga pekan ke-18.

Pertandingan pekan ke-19 kontra Laskar Wong Kito ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/8/2018) pukul 16.00 WIB sore nanti.

Persib Bandung sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Selain berada di puncak klasemen, Maung Bandung baru saja meraih dua kemenangan tandang beruntun atas Persebaya Surabaya dengan skor 4-3 dan PS Tira 3-2.

Baca: Asian Games 2018 Menghitung Hari, Rumput Hijau Sudah Terhampar di Stadion Patriot Candrabhaga

Di tiga pertemuan terakhir melawan Sriwijaya FC, anak asuhan Mario Gomez itu sudah memenangi dua laga.

Meskipun begitu, pelatih Mario Gomez tak ingin euforia anak asuhnya berlebihan. Mereka tak boleh terpeleset, lantaran harus melanjutkan perjuangan meraih gelar juara musim ini.

Namun, Gomez menegaskan, timnya akan tampil 12 pemain saat menjamu Sriwijaya FC, satu pemain lainnya merupakan semangat yang terus diberikan bobotoh, langsung di stadion.

Baca: Sambut Asian Games 2018, Sandiaga Uno Serukan Gerakan Gencatan Nyinyir Massal

"Besok kami akan menghadapi pertandingan penting. Kami akan coba mengambil tiga poin karena penting untuk mengamankan posisi puncak," kata Gomez.

"Mereka punya beberapa problem. Tapi, sekarang mereka tim kuat. Jadi bisa menjadi game yang sulit," lanjut Gomez di Graha Persib, Jumat (3/82018).

Kewaspadaan itu pantas disuarakannya. Sebab, tim tamu datang dengan modal kemenangan 1-0 atas Borneo FC pada pekan lalu.

Baca: Dishub DKI Rangkul Swasta Buatkan Shelter Khusus Ojol, Juga Minta Aplikator Tak Berpangku Tangan

Tren positif itu tentu ingin dilanjutkan, setidaknya dengan membawa pulang poin dari Bandung. Pelatih Sriwijaya FC Subangkit mengakui mental pemainnya sudah berangsur membaik, setelah sempat ditinggal sembilan pemain dan pelatih Rahmad Darmawan.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help