Dita Soedarjo Rupanya Mengidolakan Denny Soemargo

Sebelum melamar Dita Soedarjo (25), aktor Denny Sumargo (36) memiliki masa lalu yang pahit yakni sempat gagal menikah

Dita Soedarjo Rupanya Mengidolakan Denny Soemargo
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dita Soedarjo yang ditemani Denny Sumargo, usai melangsungkan acara lamaran di The Ressidence Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018). 

SEBELUM melamar Dita Soedarjo (25), aktor Denny Sumargo (36) memiliki masa lalu yang pahit yakni sempat gagal menikah dengan mantan kekasihnya.

Kejadian tersebut terjadi empat tahun lalu. Tentu kejadian itu membuat Denny Sumargo trauma untuk memiliki kekasih dan dekat dengan wanita.

Bahkan, karena masa lalu nya yang begitu berat, Denny Sumargo sempat dikabarkan atau digosipkan suka sesama jenis alias homo.

Namun, masa lalu pria yang akrab disapa Densu itu dimentahkan oleh Dita. Ia menegaskan tidak takut nantinya Densu terus kepikiran masa lalunya.

"Aku enggak takut, mau takut yah gimana. Benar-benar percaya apa adanya sama dia (Densu), karena dia sangat ber prinsip orangnya," kata Dita Soedarjo yang ditemani Denny Sumargo, usai melangsungkan acara lamaran di The Ressidence Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018).

Dita menambahkan, ia juga harus bisa mementahkan semua komentar orang terhadap masa lalu Densu. Karena sebuah hubungan asmara hanya dijalani oleh mereka berdua.

"Aku yang jalanin dan aku yang tahu. Aku masih muda, yah belajar hidup harus punya prinsip. Karena kita hidup bukan buat orang lain," ucapnya.

Selain itu, Dita mengaku bahwa Densu memberikannya pelajaran banyak tentang kehidupan. Sehingga sosok Densu, merupakan sosok yang ia idolakan.

"Memang dia (Densu) inspirasi banget. Dia his my idol. Dia masa kecil ngomong sama tembok. Dia merasa sedih, cinta pertamanya dia enggak dateng ke ulang tahunnya. Saya baca bukunya dia dan menginspirasi banget," ujar Dita Soedarjo. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help