Dita Sempat Tidak Yakin dengan Denny Sumargo

Sebelum resmi melangsungkn acara lamaran, pasangan Denny Sumargo (36) dan Dita Soedarjo (25) sudah berpacaran selama sepuluh bulan.

Dita Sempat Tidak Yakin dengan Denny Sumargo
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Denny Sumargo yang ditemani Dita Soedarjo, usai melangsungkan acara lamaran di The Ressidence Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018). 

SEBELUM resmi melangsungkn acara lamaran, pasangan Denny Sumargo (36) dan Dita Soedarjo (25) sudah berpacaran selama sepuluh bulan.

Perbedaan usia 11 tahun rupanya membuat Denny Sumargo dan kekasihnya sering bertengkar kecil, karena masalah perbedaan mengenai prinsip.

Terlebih Denny Sumargo yang memiliki masa lalu yang kelam karena gagal menikah, dan Dita Soedarjo yang masih muda dan ingin serius berpacaran dan berhubungan.

"Jadi memang selama pacaran, yah kita banyak ributnya. Dia (Dita) juga satu sisi enggak yakin, banyak pilihan. Sebanyak kita kenal keseringan ribut karena enggak yakin," kata Denny Sumargo yang ditemani Dita Soedarjo, usai melangsungkan acara lamaran di The Ressidence Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018).

Dita pun angkat bicara mengenai ketidak yakinannya dengan hubungan asmaranya bersama pria yang akrab disapa Densu itu. Ia mengaku bahwa sempat tidak yakin untuk menikah.

"Sebenarnya enggak yakinnya itu ke diri saya untuk menikah. Karena menikah itu tanggung jawab, jadi enggak bisa main-main. Aku enggak yakin ke diri aku karena masih muda," ucap Dita Soedarjo.

"Tapi dia (Densu) dewasa sekali. Ia memberikan masukan-masukan ke saya sampai akhirnya saya mencoba untuk mendewasakan diri," tambahnya.

Mengingat usianya yang masih muda, tentu Dita masih ingin menikmati masa mudanya itu. Apa lagi awal mula kenal Densu, Dita mengaku mengidolakan kekasihnya itu.

Setelah melalui proses keyakinan dan kemantapan hati, Dita mengaku harus bisa lebih dewasa dari usianya saat ini. Ia pun mau untuk dilamar oleh Densu dan ingin memantapkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

"Dia (Densy) sangat menginspirasi kok. Kalau aku enggak yakin, enggak mungkin kesini (lamaran)," ujar Dita Soedarjo. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help