Sinema

Dian Sastrowardoyo Yakinkan Nicholas Saputra untuk Adu Akting di 'Aruna dan Lidahnya'

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra identik sebagai pasangan di layar lebar setelah membintangi "Ada Apa Dengan Cinta?".

Dian Sastrowardoyo Yakinkan Nicholas Saputra untuk Adu Akting di 'Aruna dan Lidahnya'
Istimewa
DIAN Sastrowardoyo saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018). 

DIAN Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra identik sebagai pasangan di layar lebar setelah membintangi "Ada Apa Dengan Cinta?", setelah itu mereka beberapa kali dipertemukan dalam film yang sama.

Ketika ditawari membintangi "Aruna dan Lidahnya", Dian dan Nicholas baru menghidupkan karakter Rangga dan Cinta dalam sekuel "AADC?" yang melejitkan nama mereka di dunia hiburan.

Dian menuturkan, Nicholas sempat berdiskusi dengannya sebelum akhirnya menerima tawaran tersebut.

Menurut Dian, pemeran Rangga itu awalnya khawatir gaung sekuel "Ada Apa Dengan Cinta" akan mengurangi kenikmatan penonton saat melihat "Aruna dan Lidahnya".

Dalam film "Aruna", Dian dan Nicholas berperan sebagai sahabat karib, sementara di film lain karakter mereka biasanya dilingkupi hubungan asmara.

"Ini tantangan untuk meyakinkan bahwa kita in real life memang berteman (seperti karakter Aruna dan Bono di film) yang tidak diekspos di film (sebelumnya)," kata Dian di acara peluncuran novel "Aruna dan Lidahnya" edisi sampul film di Jakarta, Jumat (3/8/2018).

Bagi Dian, film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak ini adalah kesempatan untuk mengeksplorasi sisi lain dirinya yang gemar menyantap makanan lezat.

"Dalam diri Dian juga ada tukang makan," ujar dia.
 
"Aruna dan Lidahnya" berkisah tentang Aruna Rai, perempuan lajang 35 tahun yang berprofesi sebagai ahli epidemiologi.

Obsesinya terhadap makanan membawanya menjajal kekayaan kuliner lokal bersama kedua sahabatnya, chef Bono dan Nadezhda sang penulis. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved