Cara Denny Sumargo Meyakinkan Orangtua Dita Soedarjo

Sempat gagal menikah, akhir aktor Denny Sumargo mau kembali membuka hatinya untuk wanita.

Cara Denny Sumargo Meyakinkan Orangtua Dita Soedarjo
Instagram
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo 

SETELAH berhasil bangkit dari masa lalunya yang sempat gagal menikah, akhir aktor Denny Sumargo (36) mau kembali membuka hatinya untuk Wanita.

Pengalaman gagal menikah itu sempat membuat Denny Sumargo kapok dan malas untuk berpacaran, sampai ia sempat diisukan suka dengan sesama jenis.

Kemudian wanita bernama Dita Soedarjo muncul ke kehidupnnya, dan mampu membuat Denny Sumargo bangkit dari masa lalunya dan membuka hatinya untuk wanita ini.

Ketika ingin membuat hubungannya serius, Denny Sumargo mengaku menemui orang tua Dita dan mencoba meyakinkannya, dengan cerita masa lalu Denny Sumargo yang sempat terpuruk.

"Dari awal, dari dua tahun lalu. Saya juga ngomong ke keluarganya Dita, 'om saya punya masa lalu buruk. Dicap orang (homo), saya nggak mau membela diri karena akan panjang," kata Denny Sumargo ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (3/8/2018).

"Jadi tolong, tolong bilang anaknya, pertimbangkan baik-baik. Saya bukan orang benar, saya orang salah dalam hidup saya," tambahnya.

Kejujuran pria yang akrab disapa Densu itu berbuah manis. Orang tua Dita malah merestuinya, dengan satu syarat bahwa Densu harus bisa berubah sebelum menikahi Dita.

"Ternyata mama dan papanya besar hati, mereka nggak mau lihat saya dari masa lalu. Saya punya kesempatan untuk berubah dan mereka mau lihat. Jadi selama itu dilihat juga 'ni orang benar engga sih, hidupnya gimana' gitu," ucapnya.

Syarat tersebut tidak membuat Densu kembali ke masa lalunya. Bahkan, membuat Densu semakin semangat untuk membuktikan omongan orang lain bahwa ia layak untuk mendapatkan kekasih.

Densu juga mengaku tidak keberatan dengan permintaan orang tua Dita yang ingin dirinya berubah, dan siap untuk menikahi Dita kedepannya.

"Karena orang tua Dita enggak mungkin kan mereka mau menikahi anak perempuannya, nikah sama orang nggak jelas," ungkapnya.

Sampai pada akhirnya Densu akan melamar Dita Soedarjo, Sabtu (4/8/2018). Densu mengaku tidak terpikirkan untuk melamar kekasihnya itu.

"Yah mungkin ini jawaban dari tuhan kepada saya," ujar Denny Sumargo

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help